uefau17.com

Nindy Ayunda Bantah Kabar Nikah Siri dengan Dito Mahendra, Klarifikasi dan Penjelasan Lebih Lanjut - ShowBiz

, Jakarta Nindy Ayunda baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar mengenai hubungannya dengan Dito Mahendra, terutama setelah sang kekasih ditangkap dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Nindy dan Dito sudah menikah siri.

Dalam klarifikasinya, Nindy Ayunda menegaskan bahwa pada saat itu, mereka hanya berpacaran dan tidak ada yang disebut sebagai pernikahan siri seperti yang beredar di media sosial.

"Aku juga mau mengklarifikasi dibilang aku udah nikah siri. Nggak ada. Saya ini statusnya saat itu pacaran," tegas Nindy Ayunda seperti yang diungkapkan dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar, Selasa (14/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Namun, ketika ditanya mengenai hubungannya saat ini dengan Dito Mahendra, Nindy Ayunda enggan memberikan jawaban yang tegas.

"Maunya gimana (statusnya)?" ujarnya sembari tertawa. Meskipun begitu, ia mengakui bahwa baik memiliki pacar maupun hidup sendiri saat ini dianggapnya sama saja.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Menurutnya, keduanya bisa memberikan kebahagiaan dan sekaligus membawa rasa pusing.

"Punya pacar, nggak punya pacar bahagia. Punya pacar bikin pusing, nggak punya pacar juga bikin pusing," jelas Nindy Ayunda.

 

4 dari 4 halaman

Sorotan

Sebelumnya, Nindy Ayunda sempat diberitakan menikah siri setelah bercerai dengan Askara Parasady. Namun, dengan ditahannya Dito Mahendra, muncul spekulasi mengenai kemungkinan rujuknya Nindy dengan mantan suaminya tersebut.

Meskipun Nindy belum memberikan klarifikasi atau konfirmasi lebih lanjut, kabar ini tentu menjadi sorotan publik yang menantikan perkembangan selanjutnya dari kehidupan pribadi Nindy Ayunda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat