uefau17.com

Hana Hanifah Diminta Randy Kembalikan Maskawin, Ngaku Cuma Buat Kenang-kenangan Pernah Menikah - ShowBiz

, Jakarta Pernikahan pasangan Hana Hanifah dan Randy berada di ujung tanduk. Sebulan membina rumah tangga, Hana Hanifah berencana menggugat cerai suaminya karena diduga berselingkuh.

Tak hanya itu, Hana Hanifah juga membeberkan sikap Randy yang meminta kembali maskawin yang ia persembahkan kepada Hana Hanifah saat menikah.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Randy tak menampik. Bukan bermaksud untuk dijual, Randy memintanya sebagai kenang-kenangan bahwa ia pernah menikahi artis 28 tahun tersebut.

"Aku bilang, maskawin kuambil sebagai kenangan. Nanti aku ganti sesuai nominal itu. Boleh enggak aku kenang itu, bisa tahu kalau kita pernah bersama," ungkap Randy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Randy Mengaku Tak Memaksa Andai Hana Tak Mau Memberikan

Randy mengaku tidak memaksa andai Hana tak mau memberikan maskawin tersebut. Randy kembali mengatakan, dirinya meminta maskawin hanya sebagai kenang-kenangan.

"Minta kenangan saja, dan aku ganti. Iya, aku masih tanya, 'Boleh enggak?' Aku juga enggak memaksa," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi Randy dan Hana Hanifah Tidak Berjalan Mulus

Sementara ini, komunikasi Randy dan Hana tidak berjalan mulus. Apalagi, ia menyebut Hana telah memblokir nomor ponselnya.

"Saya sudah sulit komunikasi karena WhatsApp diblok. Jadi komunikasi lewat Instagram dan kadang dibalas, kadang enggak. Dia bilang sudah enggak bisa ketemu, sudah enggak bisa diperbaiki," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Randy Masih Menunggu Proses Pengadilan

Randy menambahkan, dirinya masih menunggu proses pengadilan terkait rencana Hana Hanifah yang akan menggugat cerainya. Ia juga mengaku belum mendapat surat panggilan dari pihak pengadilan.

"Masih menunggu proses pengadilan, karena pihak mereka yang mengajukan. Untuk surat panggilan belum saya terima, karena saya domisili di Pontianak," tandas Randy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat