uefau17.com

Pembalap MotoGP Maverick Vinales Kena Angin Mandalika, Langsung Demam Cukurukuk dan Pinjam Dulu Seratus, Bercyandaa - ShowBiz

, Jakarta Ajang MotoGP Mandalika 2023 kini tengah digelar. Para pebalap kelas dunia sudah berada di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, termasuk Maverick Vinales.

Pembalap Aprilia ini bahkan cukup rajin membagikan suasana di Mandalika dalam akun Instagram-nya. Unggahannya pada Kamis (12/10/2023) kemarin menarik perhatian orang.

Ada tiga foto yang dibagikan Maverick Vinales dalam unggahannya. Dalam dua foto pertama, ia tampak tersenyum di antara ibu-ibu dan topi anyaman bambu. Di foto ketiga ia tampak berada di pantai, dengan menggunakan topi anyaman dan juga sarung tangan. Tampaknya foto ini diambil saat ia ikut menjalani konservasi terumbu karang di Mandalika.

Namun yang menarik perhatian warganet bukan foto-foto ini, melainkan caption yang ia sertakan.

“Cukurukuk empuk jeruk😂 or Boleh pinjam seratus???” tulisnya sebagai caption, dan semuanya menggunakan huruf kapital. Seperti diketahui, guyonan ini memang tengah viral di Indonesia. Yang satu tentang bunyi burung yang diparodikan dalam bentuk lagu, dan lainnya menggambarkan kelakuan tukang utang secara sarkastis.

Warganet +62 langsung heboh dengan caption Maverick yang begitu melokal.

Yang ngajarin kamu kek gitu siapa sebenernya????” kata @ din.nd*****.

Bang lu ngape? Sapa yang ngajarin pinjem satus heh😂” komentar @latifa****.

“Curiga akhir tahun maju caleg ini orang,” kata @darren******.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmati Pra-event

Tak cuma satu, Maverick Vinales membagikan sejumlah foto perjalanannya di Indonesia. Termasuk dirinya yang terlihat sangat menikmati acara pra-event. Ia tampak ikut melakukan pertunjukan bermain tongkat dan tameng, dan berinteraksi dengan penari di sana.

"When you really enjoy the pre-event! 😂" tulisnya dalam sebuah unggahan.

"Indonesia dancing, someone to teach me 😎?" kata dia di unggahan lain.

3 dari 4 halaman

Bercyanda...

Maverick bahkan juga kena demam "bercyanda" yang viral beberapa waktu lalu. Ia membuat video pendek bergaya tengah meminjam uang.

"Halo Indonesia, boleh pinjam seratus?" kata dia sambil mengulurkan tangan. Begitu uang didapat ia kemudian bergaya mengejek sambil nyengir, "bercyandaa.."

"Pak Jkwi .. dahlah kasih aja dia KTP 😭😭," kata pengguna Instagram @_rhe****.

"Sejauh ini dia rider yg paling melokal. Wkwkkwkw." kata @heymey****.

4 dari 4 halaman

Target Vinales

Maverick Vinales siap tampil habis-habisan di seri ke-15 MotoGP Mandalika 2023. Pria berkebangsaan Spanyol ini bahkan memiliki target tinggi untuk bisa meraih podium di balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu 15 Oktober.

"Saya berusaha melakukan yang terbaik, dan mencoba untuk mendapatkan podium," ujar Vinales, saat ditemui di sela-sela pembukaan diler Motoplex, Mataram, Rabu (11/10/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat