uefau17.com

Panji Petualang Belajar Jadi Pengusaha Bareng Hizrah Bacan, Jajal Peluang Buka Warung Sate - ShowBiz

, Jakarta - Panji Petualang dikenal sebagai pawang ular sekaligus konten kreator Indonesia. Baru-baru ini, Panji mengaku ingin menjajal bidang baru yang berseberangan dari profesinya yang selama ini dijalankan.

Bidang tersebut yakni menjadi seorang pengusaha bisnis kuliner. Akan tetapi, Panji mengakui minim pengalaman dan wawasan soal bisnis makanan.

"Saya ngga ada basic menjadi pengusaha, saya juga nggak pernah diajarin menjadi pengusaha," kata Panji saat menjadi bintang tamu di podcast pengusaha dan penyanyi Hizrah Bacan.

"Saya hanya berbekal dari mengambil ilmu dari teman-teman yang sudah menjadi pengusaha sukses," Panji menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Hizrah Bacan

Panji mengatakan, ia belum memiliki keberanian dan jiwa disiplin sebagai pengusaha. Namun jika ada yang mengajak berkolaborasi, Panji sangat membuka peluang kerjasama dengan siapapun.

"Kalau juragan madu hijau (Hizrah) mengajak saya untuk sharing apalagi kerjasama, ya saya Alhamdulillah, siap!," jawab Panji.

 

3 dari 4 halaman

Buka Warung Sate Maranggi

Hizrah yang selama ini menjalankan profesi sebagai host Juragan Podcast, lalu bertanya kepada Panji apakah ada keinginan berbisnis kuliner. Hizrah ingin mengajak Panji untuk membuka warung sate Maranggi.

"Kita kan kalau ada peluang disitu akan kita garap, kalau bisa buka Sate Maranggi, nanti kita survei beberapa lokasi apakah disana ada peluang, kalau ada peluang ya ayo kita garap sama-sama," ajak Hizrah, yang langsung diamini Panji.

 

4 dari 4 halaman

Direncanakan Serius

Hizrah menegaskan, ajakan kolaborasi dengan Panji di bisnis kuliner Sate Maranggi adalah serius. Panji, kata Hizrah, juga menyambut baik ajakan kerjasama tersebut dengan baik.

"Nantinya kita awali dengan mensurvei dulu beberapa lokasi di kawasan Purwakarta, kalau disitu ada dan dapat peluang, ya saya dengan Panji akan langsung merencanakan ini dengan serius. Kuliner itu nggak ada matinya, ini bisnis yang bagus buat kita berdua," terang Hizrah.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat