uefau17.com

Lolly Anak Nikita Mirzani Ngekos di Inggris: Kalau Numpang, Nanti Keluarganya Dikata-katai Nyokap Gue - ShowBiz

, Jakarta Setelah dikabarkan ditahan polisi Inggris, Lolly mengklarifikasi isu tersebut tidak benar. Putri Nikita Mirzani menyebut berada di kantor polisi untuk memastikan kepada aparat bahwa kondisinya baik-baik saja.

Mengingat sebelumnya, sahabat melaporkannya sebagai anak hilang. Lolly menyatakan telah keluar dari rumah Mami Eda. Ia kini ngekos di Inggris. Anak sulung Nikita Mirzani mengaku lebih baik ngekos daripada numpang di rumah orang.

Pernyataan ini disampaikan Lolly saat melayani pertanyaan netizen di kolom komentar akun TikTok pribadinya, yang diikuti 700 ribuan orang. Rabu (27/9/2023), seorang netizen bertanya, “Kost sendiri Lolly?

Lolly mengungkapkan kekhawatiran menumpang di rumah orang. Bukan takut ditegur perkara listrik dan air, seperti omelan Mami Eda yang viral beberapa hari lalu namun, khawatir keluarga yang ditumpangi Lolly dicaci maki Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikatain Nyokap Gue Lagi

Iya, lebih baik begini daripada nanti kalau tinggal sama orang lain dikata-katain lagi keluarganya sama nyokap gue, hadeh!” keluh Lolly alias Laura Meizani di kolom komentar.

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi bahwa silaturahmi dengan keluarga Mami Eda tetap baik. Bahkan, Lolly berencana berkunjung ke rumah Mami Eda di masa mendatang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perkara Koper

Lolly akan main-main lagi enggak ke rumah Mami Eda?” cuit netizen lain. “Main dong, masa enggak? Masih ada koper aku juga yang harus aku ambil,” ia merespons.

Lolly juga menepis rumor yang menyebut diusir dari rumah Mami Eda. Menurutnya, insiden pengusiran tak pernah terjadi. “Dan aku juga baik-baik lo ya keluarnya. Karena masuk baik-baik, dan keluar juga harus baik-baik, ungkap Lolly.

4 dari 4 halaman

Bukan Lagi Tanggung Jawab Saya

Diberitakan sebelumnya, lewat Instagram Stories, pekan ini, Nikita Mirzani menyatakan tak sudi menolong Lolly yang dikabarkan diusir dari rumah Mami Eda dan ditahan di salah satu kantor polisi di London.

Siapa yang harus tanggung jawab? Ya merekalah keluarga ke** yang sudah netizen agung-agungkan waktu itu. Dah ya, jangan ganggu saya lagi. Urusan itu anak bukan lagi tanggung jawab saya. Tanggung jawab saya sudah selesai,” ocehnhya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat