uefau17.com

Reaksi Athalla Naufal Anak Venna Melinda Saat Dijodohkan dengan Fuji - ShowBiz

, Jakarta - Perjalanan asmara Fuji sering menjadi sorotan pascaputusnya hubungan cinta dengan Thariq Halilintar. Bahkan, tak sedikit pria yang diisukan dekat dengan adik Fadly Faisal tersebut.

Fuji sempat diisukan dekat dengan Putra musisi Ahmad Dhani, El Rumi, hingga Asnawi Mangkualam Bahar, pesepakbola nasional. Terbaru, Fuji dikabarkan dekat dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

Dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Athalla santai menanggapinya. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Fuji hanya sebatas teman.

"Kalau sama Fuji emang udah temenan dari dulu, sudah kenal sih. Jadi ya temenan aja," aku Athalla Naufal di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Verrell Bramasta

Athalla juga mengomentari sikap Verrell, yang disebut-sebut mendukung bila dirinya menjalin hubungan dengan Fuji. Menurut Athalla, setiap orang berhak mempunyai pendapat masing-masing.

"Ya semua orang kan bisa setuju atau nggak. Tapi kan kembali lagi ke masing-masing ya. Tapi untuk sekarang sih kita temen," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Kenal Lama

Athalla membantah kedekatannya dengan Fuji lantaran mereka dipasangkan dalam event olahraga badminton. Diakui Athalla, jauh sebelum acara itu, ia sudah mengenal Fuji.

"Aku udah kenal dari dulu. Kebetulan aja dipasangin badminton," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Venna Melinda

Athalla menambahkan, ibunya juga sudah mengenal sosok Fuji. Namun dalam urusan jodoh, Venna Melinda tidak pernah mematok kriteria khusus untuk pasangan anak-anaknya.

"Mama juga udah kenal Fuji. Mama sih yang penting aku bahagia, dia sih setuju aja," ucap Athalla Naufal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat