uefau17.com

Kocaknya Aldi Taher Punya Grup WA Para Mantan Istri, Kalau Ada yang Keluar Grup Dimasukin Lagi - ShowBiz

, Jakarta Aldi Taher diketahui sudah tiga kali menikah. Artis yang sedang naik daun ini punya dua mantan istri sebelum akhirnya menikah dengan wanita bernama Salsabillih pada tahun 2020 silam.

Mantan istri pertama Aldi Taher adalah Dewi Perssik. Mereka bercerai pada 2009 setelah menjalani bahtera rumah tangga selama satu tahun. Setelah lima tahun menjadi duda, dia menikah dengan Georgia Aisyah pada 2014.

Pernikahannya dengan Georgia bertahan selama empat tahun dan dikaruniai dua orang anak sebelum bercerai pada 2018. Dua tahun berselang, dia pun menikah dengan Salsabilih dan hubungan mereka terbilang sangat harmonis sampai sekarang.

Saat berbincang-bincang dengan Ashanty, Aldi Taher memberi pengakuan mengejutkan soal para mantan istrinya itu. Artis berusia 39 tahun ini mengaku punya grup bersama mantan istri yang terdiri dari Dewi Perssik dan Georgia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalau Ada yang Keluar Grup Dimasukin Lagi

"Jadi, istri pertama kan Dewi Perssik tapi enggak jodoh, silaturahmi tetap. Jadi itu ada grup WA antara mantan istri, ada grup bareng. Malah mau bikin partai," tutur aktor, politikus sekaligus pencipta lagu tersebut.

Mendengar pernyataan ini, Ashanty kaget bukan kepalang. Satu lagi sisi unik seorang Aldi Taher terungkap ke publik.

Aldi menyebut, tak jarang mantan istrinya meninggalkan grup. Namun dia tak tinggal diam. "Ya, kadang-kadang keluar, saya masukin lagi," kata dia.

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Pernyataan Aldi Taher ini kembali viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram salah satunya bundsteutic. Warganet kembali terhibur melihat sisi unik seorang Aldi Taher.

"'Mereka mau? Ya kadang mereka keluar saya masukin lagi' 😂 humor ainng sebatas ituuu," kata salah satu warganet di kolom kometar.

"Istri yg sekarang juara sih sabarnya. Makanya rezekinya langsung ngalir bgt," kata warganet yang lain.

"Faedahnya apa grup itu bagi mantannya," ungkap pengguna akun lindass****.

"Tapi lucuuukkk asli nih orang," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Masuk Line Up Saranghaeyo Indonesia 2023

Sementara itu, saat ini Aldi Taher juga sedang jadi sorotan setelah masuk line up konser K-Pop, Saranghaeyo Indonesia 2023. Aldi Taher merupakan line up ketiga yang diumumkan oleh pihak promotor, Mecima Pro.

"Pengumuman, Saranghaeyo Indonesia 2023 - line up ketiga: Aldi Taher. Kami sangat antusias menyambut Aldi Taher yang sensasional untuk SHI 2023. Pastikan untuk datang dan mari habiskan waktu yang menyenangkan bersama! Sampai jumpa di bulan Desember," tulis Mecima Pro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat