uefau17.com

Ali Syakieb Ungkap Pencalonannya Sebagai Caleg Sudah Mendapat Restu Istri - ShowBiz

, Jakarta Ali Syakieb mengaku sudah mendapat restu istri, Margin Winaya, untuk berlaga dalam pemilihan umum anggota legislatif (Pileg) di 2024.

Bintang sinetron Romantika Supir Cantik ini diketahui terdaftar sebagai caleg PDI-P untuk dapil 11 Jawa Barat yang meliputi wilayah Tasikmalaya Kabupaten Kota dan Garut.

"Dukungan istri begini, dia mendukung apapun selama itu positif," kata Ali saat ditemui di sela-sela acara Alnusa dan Ali Syakieb bersama milenial mengenal lebih dekat Ganjar Pranowo, baru-baru ini.

"Tapi kalau gimana-gimananya, alhamdulillah tidak ada permasalahan," Ali menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Diragukan

Ali mengakui keikut sertaannya di panggung politik dipandang sebelah mata, tak cuma dari rekan sesama artis, tapi juga masyarakat.

"Awal mula ke politik pasti ada yang meragukan, dari Ali pun mulai tertarik ke politik dari tahun 2020, suka menyimak dan memperhatikan. Ali mengakui kok semuanya itu dimulai dari belajar, sharing-sharing sama yang lebih senior, apa yang harus dilakukan," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Terus Belajar

Ali membutuhkan dukungan dari masyarakat, terutama di daerah pemilihannya, agar bisa banyak membantu banyak orang dengan posisinya di pemerintahan.

"Dengan masuk ke politik Ali nggak bilang kalau sudah berkompeten, enggak kok. Ini juga masih belajar juga," dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Jokowi Jadi Inspirasi

Ali meyakini pilihannya untuk maju ke politik sebagai jalan yang benar. Apalagi, ia bakal mewujudkan sejumlah ide dan gagasan yang terinspirasi dari sosok Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

"Tidak ada alasan saya tidak memilih partai PDI Perjuangan. Kita sudah lihat sendiri hasil-hasilnya dibawah kepemimpinan Pak Jokowi, infrastruktur dan kesejahteraan. Menurut survey, kepuasan masyarakat sebanyak 82 persen," dia memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat