uefau17.com

Novita Emilda Buat Generasi Muda Rayakan Kemerdekaan, Ikut Dampingi Anak Lomba - ShowBiz

, Jakarta Tanggal 17 Agustus beberapa hari lalu Indonesia merayakan hari Kemerdekaan yang ke-78. Seluruh rakyat Indonesia ikut merayakannya dengan berbagai macam cara. Mulai menggelar upacara pengibaran bendera, hingga membuat berbagai perlombaan.

Tak terkecuali selebgram yang juga seorang pengusaha, Novita Emilda. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan di Director PT Duta Topkey Energi sebagai pimpinan, Novita menyempatkan diri hadir diacara perlombaan memeriahkan hari Kemerdekaan RI di sekolah anaknya.

“Kebetulan di tempat anak saya bersekolah digelar perayaan HUT RI saya pun mendampingi dan turut larut dalam kemeriahan dengan berbagai perlombaan,” katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya kita bangga dan bersyukur dengan kemerdekaan ini. Yang artinya sudah tidak ada lagi tekanan dari negara lain.

“Kita harus bersyukur berkat perjuangan para pahlawan bangsa Indonesia merdeka,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Generasi Muda

Untuk itu, Novita menambahkan, generasi penerus harus memanfaatkan Kemerdekaan ini dengan lakukan hal-hal positif dibidangnya masing-masing.

“Kita-kita pun harus mengisinya dengan sebaik mungkin, persiapkan kualitas diri agar bangsa Indonesia semakin kuat, aman, nyaman bersatu padu, sejahtera dan semakin disegani oleh bangsa lain,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat