uefau17.com

Dr Richard Lee Tanggapi Masalah DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo Soal Tes DNA: Memang Suka Ada yang Palsuin, Terakhir Lihat di Sinetron - ShowBiz

, Jakarta Dalam situasi yang terus berkembang dari perdebatan tes DNA antara DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo, Dr. Richard Lee ikut memberikan tanggapannya.

Dr. Richard Lee, yang dikenal sebagai seorang dokter dan YouTuber, mengomentari masalah ini dengan candaan serta pandangan uniknya.

Dilansir dari akun TikTok @mukbang_random_, Dr. Richard Lee secara blak-blakan menyatakan bahwa ia mendukung DJ Verny Hasan.

Bahkan ia berniat untuk mengundang DJ Verny Hasan untuk datang ke podcast miliknya. "Undang, pas diundang langsung demam. Padahal support banget Verny. Verny kalau lu lihat ya, datang ke podcast gua, gua seneng, gua support," kata Richard Lee dilansir dari TikTok @mukbang_random_, Selasa (22/8/2023).

Mengenai isu tes DNA, Dr. Richard Lee dengan santai mengungkapkan pandangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada di Drakor dan Sinetron

Dr. Richard Lee menyebut bahwa Tes DNA memang bisa dipalsukan. Setidaknya, itu yang ia tahu dari drama-drama Korea dan sinetron-sinetron.

"Memang tuh ya yang namanya tes DNA suka ada yang palsuin, terakhir gua lihat di drakor sama sinetron gitu. Tapi, kalau misalnya palsu kan seru ya," ujarnya dengan nada santai.

 

3 dari 4 halaman

Kok Bisa Ya?

Tak hanya itu saja, Dr. Richard Lee juga mempertanyakan apakah mungkin Denny Sumargo yang notabene hanya artis dan YouTuber bisa punya kuasa untuk memalsukan hasil tes DNA.

"Btw, Densu itu siapa sih? Cuman YouTuber kan? Kok bisa ya dia ngubah (tes DNA) kayak mafia-mafia gitu. Kebanyakan nonton sinetron kali ya," sambil tertawa dengan nada sarkas.

"Tapi, nggak papa sih. Kalau misalnya Densu ada apa-apa kan gua senang. Siapa tahu tahun depan kan podcast terbaik turun, mohon maaf ya Densu. Gua agak berkhianat dikit ini," ungkapnya sambil kembali tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Sarkas

Dari pernyataannya itu, warganet kemudian meyakini bahwa apa yang disampaikan Richard Lee itu hanyalah sarkas belaka. Dengan kata lain, Dr Richard Lee sendiri sebenarnya meragukan jika hasil tes DNA yang pernah dilakukan Verny Hasan untuk anaknya itu adalah palsu.

Sarkas a**ir dr Richard 🤣,” tulis @nenedayung.

nyampe banget dok sarkasnya,Sekelas RSCM coi dipertanyakan kredibilitasnya 🤣,” timpal @buksyah.

Suka sama dokter Richard,,sarkasnya kena bangett😂😂,” tambah @neninya shafa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat