uefau17.com

Katharine McPhee Batal Konser di Indonesia Bareng David Foster karena Pengasuh Anaknya Mendadak Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta Jelang konser di Indonesia pada Jumat dan Sabtu 11 dan 12 Agustus lalu, Katharine McPhee membuat pengumuman di Instagram-nya. Penyanyi ini menyampaikan bahwa dirinya tak bisa tampil dalam konser yang diadakan bersama sang suami, David Foster.

“Para penggemar Jakarta yang tersayang, dengan hati yang berat, saya menyampaikan bahwa saya harus absen dalam 2 pertunjukan terakhir kami di wilayah Asia,” begitu pernyataan Katharine McPhee pada Jumat 11 Agustus 2023.

Saat itu ia tak menyertakan alasan detail mengenai absennya dirinya dalam konser bertajuk David Foster and Friends "HITMAN ASIA TOUR 2023" ini. Ia hanya menyebut terjadi tragedi mengerikan dalam keluarganya.

“David dan saya mengalami tragedi mengerikan di keluarga kami, dan setidaknya salah satu dari kami harus pulang ke keluarga kami,” Katharine McPhee menyambung.

Ia menambahkan, “Kumohon kalian tahu bahwa saya begitu menyesal dan berharap bisa kembali lagi suatu hari nanti, dan tampil untuk Anda semua.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengasuh Anak Meninggal Dunia

Menyusul pengumuman ini, sejumlah media hiburan internasional mendapat informasi bahwa tragedi yang dimaksud adalah meninggalnya pengasuh anak mereka secara mendadak. Dilansir dari People dan Page Six, sang pengasuhlah yang menjaga anak pasangan ini yang baru berusia dua tahun, Rennie.

Identitas sang nanny maupun penyebab kematiannya hingga kini belum diungkap. Pasangan ini juga belum mengungkap pernyataan bersama soal hal ini.

3 dari 4 halaman

Sang Pengasuh Sudah Dianggap Keluarga Sendiri

Dilaporkan pula bahwa pasangan ini begitu dekat dengan sang pengasuh, bahkan sudah menganggapnya sebagai keluarga. Tak heran, Katharine McPhee langsung bergegas pulang begitu mendengar kabar duka ini.

Paparazi juga sempat memotret saat wanita 39 tahun ini tiba di Bandara LAX sendirian dan tanpa terlihat mencolok.

4 dari 4 halaman

Konser David Foster Berlangsung Sukses

Sementara konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends Asia Tour 2023 yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, berlangsung sukses.

Dalam perhelatan yang berlangsung pada Sabtu 12 Agustus, David Foster bahkan memberi kejutan saat menghadirkan Peabo Bryson untuk tampil bersama Putri Ariani.

Mereka kemudian tampil membawakan "Beauty and the Beast", yang populer setelah dinyanyikan secara duet oleh Peabo Bryson dan Celine Dion.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat