uefau17.com

Lil Tay yang Dikabarkan Meninggal Kini Muncul dan Bantah Kematiannya, Ngaku Akun Instagram-nya Di-hack - ShowBiz

, Jakarta Sepanjang 10 Agustus 2023 kemarin, dunia dibuat terkejut dengan pengumuman bahwa Lil Tay meninggal dunia. Apalagi kabar ini disampaikan lewat akun Instagram sang rapper ABG yang telah diverifikasi.

“Dengan hati berat, kami mengabarkan berita duka mengenai meninggalnya Claire kami yang tercinta secara tragis dan mendadak. Kami tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata rasa kehilangan yang tak tertahankan dan luka yang tak bisa diungkapkan,” begitu petikan pengumuman tersebut.

Namun selang sehari setelah pengumuman ini diunggah, muncul bantahan soal kematian bocah yang sempat viral pada 2017-2018 tersebut.

Dilansir dari E! News, Jumat (11/8/2023), hal ini diungkap dalam pernyataan via TMZ.

“Aku ingin menjelaskan bahwa kakakku dan aku hidup dan selamat, tapi aku begitu patah hati, sulit mengungkapkan kata-kata untuk diucapkan,” kata Lil Tay, seperti dimuat dalam pernyataan yang dirilis keluarga.

Soal unggahan Lil Tay meninggal dunia yang sempat bikin heboh, ia menyebut itu terjadi karena akunnya diretas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lil Tay Mengaku Instagram-nya Diretas

“Akun Instagram-ku sudah diotak-atik oleh pihak ketiga dan digunakan untuk membagikan informasi keliru dan rumor tentang diriku,” kata Lil Tay.

Bahkan, kata gadis berusia 14 tahun ini, nama asli yang tertulis dalam pengumuman ini juga salah. “Namaku secara legal adalah Tay Tian, bukan Claire Hope.”

Unggahan soal kematiannya kini telah dihapus dari akun Instagram Lil Tay.

3 dari 4 halaman

Tak Ada yang Berani Mengonfirmasi

Sebelum bantahan ini keluar, warganet sudah banyak yang meragukan kebenaran di balik pengumuman kematian Lil Tay. Apalagi orangtua dan mantan manajernya juga enggan memberikan konfirmasi.

“Mengingat kompleksnya masalah tersebut, saya saat ini tak bisa secara gamblang memberikan konfirmasi atau bantahan mengenai legitimasi atas pernyataan yang dirilis oleh keluarga,” begitu kata sang mantan manajer, Harry Tsang, saat dikontak Insider.

4 dari 4 halaman

Komentar Ayah Ibu

Saat dihubungi People, pengacara ibunda Lil Tay menyebut karena ini adalah isu sensitif, mereka belum bisa memberikan komentar. Sementara ayah Lil Tay, Chritopher Hope berkata, “Aku tak punya komentar apa pun.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat