uefau17.com

Ulang Tahun, Cita Cita Mulia Lenny Hartono Ingin Persembahkan Untuk Indonesia - ShowBiz

 

, Jakarta Desainer Lenny Hartono sedang merayakan ulang tahunnya pada 6 Agustus 2023. Berbagai doa dan ucapan selamat bertambah usia diberikan kerabat dekatnya.

Perempuan yang pernah menampilkan hasil rancangannya di New York Fashion Week 2023 ini mengucap banyak terima kasih diberikan ucapan selamat ulang tahun hingga didoakan banyak orang di hari jadinya.

"Untuk ulang tahun saya, saya berterimakasih banyak atas doa-doa yang diberikan kepada saya," kata Lenny saat dihubungi pewarta di Jakarta.

Tak banyak keinginan yang diharapkan Lenny di hari ulang tahunnya. Ia hanya ingin bermanfaat dan berguna untuk nusa dan bangsa. "Harapannya karya saya bisa jadi inspirasi banyak orang," dia menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya Serba Indonesia

Terkait karyanya, Lenny mengaku sudah merancang rencana untuk membuat peragaan busana yang serba Indonesia.

"Event berikutnya, temanya Untuk-Mu Indonesiaku. Aku pengin buat karya yang serba Indonesia," Lenny menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Serba Merah Putih

Rencananya, Lenny bakal menyiapkan rancangan dari material yang serba Merah Putih. Ia bakal menampilkan bahan-bahan dari produk nasional.

"Termasuk fashion show itu serba Merah Putih, semua bahan dari Indonesia. Saya ingin buat karya untuk Indonesia," Lenny menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bangkitkan Nasionalisme Generasi Muda

Lenny berharap karyanya bisa memantik semangat generasi muda Indonesia untuk terus mencintai negaranya.

"Yang membuat generasi muda tertarik untuk turut bangga menjadi bangsa Indonesia dan turut melestarikan budaya bangsa melalui tarian dan pagelaran seni lainnya," dia memungkasi.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat