uefau17.com

Mira Lesmana Rayu Lydia Kandou Agar Mau Main Serial Hubungi Agen Gue!, Ngaku Ngefans dan Ajak Ngopi - ShowBiz

, Jakarta Mira Lesmana semringah saat berhasil merayu Lydia Kandou untuk membintangi serial Hubungi Agen Gue! yang tayang di plaform streaming Disney+ Hotstar mulai Juli 2023.

Ia ngefans Lydia Kandou sejak lama. Karenanya, saat mengolah naskah Hubungi Agen Gue! wajah ibunda Naysilla Mirdad-lah yang kali pertama terlintas di benak Mira Lesmana.

“Karakter Lydia sangat spesifik. Tentu saja saya ngefans. Tapi dalam konteks cerita Hubungi Agen Gue!, memang salah satu agennya seorang bintang legendaris yang kemudian menjadi agen,” kata Mira Lesmana.

Dalam Hubungi Agen Gue!, Lydia Kandou menjadi diri sendiri. Karakter Lydia dihormati para pemangku industri seni Tanah Air karena kariernya teruji oleh waktu dan ia paham industri.  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lydia Kandou Pilihan Pertama

“Mencari bintang legendaris siapa lagi kalau bukan Lydia Kandou. Kita berpikir wah kayaknya Lydia Kandou sempurna sih! Dia juga pilihan pertama,” cetusnya kepada Showbiz  di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Demi memenangkan hati Lydia Kandou, produser Ada Apa Dengan Cinta? dan Petualangan Sherina mengontak langsung sang aktris via WhatsApp lalu mengajak bertemu untuk ngopi cantik bareng.

 

3 dari 4 halaman

Rayu Lydia Ajak Ngopi

“Aku sampai merayu-rayu, ketemu sama dia, ngopi-ngopi dulu. Saya bilang: It has to be you, Mbak. Untungnya cocok semua,” ujar Mira Lesmana seraya memperkenalkan Hubungi Agen Gue! sebagai serial perdana Miles Films.

Rekam jejak Lydia Kandou sendiri enggak kaleng-kaleng. Ia menyabet 2 Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Boneka Dari Indiana serta Ramadhan dan Ramona pada 1991 dan 1992. Tak banyak aktris yang bisa menang dua Piala Citra tahun berturut-turut.

4 dari 4 halaman

Yoga Pratama Pilihan Pertama

Yoga Pratama, pemeran Yudhis dalam Hubungi Agen Gue! juga pilihan pertama Mira Lesmana dan Riri Riza. Menurutnya, sudah lama ia ingin mengajak Yoga Pratama berkolaborasi namun ada saja kendalanya.

“Kami sering banget sih kepengin Yoga Pratama main di film layar lebar sama Miles Films. Cuma memang belum berjodoh. Sempat kita melakukan casting dan audisi, untuk film Paranoia dan lain-lain,” Mira Lesmana bercerita.

“Kita bahkan sudah membayangkan siapa yang cocok jadi Yudhis. Siapa yang cocok memerankan Amel. Kita sudah menaruh foto wajah-wajah dan Yoga Pratama sudah dari awal ada,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat