uefau17.com

Kerispatih dan Sammy Simorangkir Gelar Konser Spesial Gen-P Generasi Pesta di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Kerispatih menjadi salah satu band Indonesia yang namanya melambung pada tahun 2000an. Lagu-lagu Kerispatih bertema cinta dan galau kerap digunakan untuk soundtrack FTV dan Drama. Popularitas band Kerispatih semakin meningkat setelah Sammy Simorangkir bergabung sebagai penyanyi utama. Dari situlah, perjalanan sukses Kerispatih dimulai. Album pertama Kejujuran Hati (2005) langsung meraih penghargaan platinum. 

Hingga tahun 2009, Kerispatih begitu produktif hingga menciptakan album baru: Kenyataan Perasaan (2007), Tak Lekang Oleh Waktu (2008) dan Semua Tentang Cinta (2009). Lagu-lagunya pun mendominasi tanggal lagu di Indonesia dan radio. Di awal 2010, band ini bahkan sukses menggelar konser pertama di luar negeri, tepatnya di Hong Kong. Di tahun yang sama, perubahan besar terjadi pada Kerispatih. Sang vokalis hengkang dari band yang membesarkan namanya.

Setelah lebih dari satu dekade, penggemar Kerispatih sudah tentu dibuat rindu dengan suara khas sang vokalis Sammy. Karena lagu-lagu Kerispatih seolah melekat dengan diri pria asal Medan itu.

Kabar baiknya, para penggemar yang kangen Kerispatih dengan vokalis Sammy Simorangkir bakal terobati. VIP dan KapanLagi Youniverse (KLY) mempersembahkan Konser Spesial Kerispatih bersama Sammy Simorangkir bertajuk Gen-P Generasi Pesta pada 2 Agustus 2023 di Bengkel Space, SCBD, Senayan, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Tiket Early Bird Sekarang!

Live In Concert Gen-P Generasi Pesta ini bakal jadi kolaborasi konser musik penuh cinta dan juga tergalau yang menarik untuk disaksikan langsung. 

Bayangkan saya 'Lagu Rindu', 'Kejujuran Hati', 'Mengenangmu', 'Tak Lekang oleh Waktu', 'Aku Harus Jujur', hingga 'Cinta Putih' yang begitu terkenal, kembali dibawakan oleh Kerispatih dan Sammy Simorangkir di atas panggung lagi setelah sekian lama, tentu akan mengobati rasa kangen kedua penggemar. Begitu pun dengan lagu 'Demi Cinta', 'Mengenangmu', 'Lupakan Aku' hingga 'Dia' juga mungkin akan dinyanyikan kembali oleh Sammy bersama band Kerispatih.

Konser Spesial Gen-P Generasi Pesta jadi momen tepat bernostalgia dengan lagu-lagu tahun 2000an, yang menemani perjalanan cinta para penggemar musik semasa duduk dibangku sekolah maupun kuliah silam.

Tiket konser Kerispatih dan Sammy Simorangkir telah tersedia dan dapat dibeli online dari sekarang. Dapatkan tiket early bird untuk kategori Festival seharga Rp490.000 lewat Tiket.com.

Pesan langsung tiketnya sekarang dengan klik tombol di bawah ini.

Beli Tiketnya di Sini

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat