uefau17.com

Diperkuat Vije Khant, Hazzle dan Masyow, Nu Kids Ajak Publik Tak Mudah Marah Lewat Single Chill Out - ShowBiz

, Jakarta Nu Kids merilis single “Chill Out” setelah menggebrak panggung Indonesia’s Got Talent 2023 dan diganjar 4 yes dari para juri yakni Reza Arap, Denny Sumargo, Ivan Gunawan serta David Bayu.

Chill Out” adalah single riang yang menyuarakan pentingnya bersikap santai di tengah menumpuknya masalah hidup. Tembang ini mengajak audiens tak gampang marah alias ngambek.

Nu Kids adalah trio yang diperkuat musisi muda andal yakni Vije Khant, Hazzle, dan Masyow. Single “Chill Out” sejatinya dilepas ke pasar oleh Frequency Indonesian Music sejak 3 April 2023.

“Lagu ini memberi pesan untuk semua orang bahwa tak ada salahnya bersikap lebih santai dalam kondisi yang penuh amarah dan kekacauan hidup sehari-hari,” ungkap Vije Khant.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seniman di Balik Chill Out

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Selasa (11/7/2023), Hazzle menerangkan, ada banyak seniman berdedikasi di balik single “Chill Out” yang berdurasi tiga menitan.

“Kami berterima kasih kepada Havie Jack dan Widi Yolanda yang menjabat Produser Eksekutif. Selain itu, Seven Freak sang videografer dan Ridho Putra editor video musik kami,” urai Hazzle.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berbalut Musik Club Banger

Sementara itu, Masyow menambahkan, “Lagu ‘Chill Out’ berbalut musik club banger yang atraktif sehingga mampu menarik para pendengar untuk berjoget santai, menikmati setiap momen mereka.”

Vije Khant, Hazzle, dan Masyow membenarkan “Chill Out” adalah pemanasan menuju album mini yang akan dirilis dalam format extended play alias EP. EP ini akan dilepas ke pasar dalam waktu dekat.

 

4 dari 4 halaman

Yang Disyukuri di 2023

“Ada banyak hal yang kami syukuri tahun ini. Salah satunya, performa kami di Indonesia's Got Talent 2023 hingga dapat empat yes dari para juri. Jelas itu pencapaian tersendiri,” Vije Khant memaparkan.

“Selain itu ‘Chill Out’ yang lahir dari kreativitas. Kami siap membawakan lagu ini di beberapa festival dan panggung musik. Doakan energi positif lagu ini sampai ke telinga dan hati banyak orang,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat