uefau17.com

Suami Della Puspita Ungkap Status dengan S, Wanita yang Mengaku Istrinya yang Sah - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan Della Puspita yang baru menikah dengan Arman, diwarnai kemunculan wanita berinisial S yang mengaku istri sah suami barunya itu. Melalui media sosialnya, S mengaku terkejut mengetahui kabar Arman Wosi menikah dengan Della Puspita.

Arman Wosi pun mengungkap statusnya dengan wanita berinisial S itu. Dikatakan Arman, dirinya dan S sudah sepakat untuk bercerai.

"Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini maka saya memutuskan melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita," ujar Arman Wosi di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

"Saya juga kaget dengan pemberitaan itu, saya kaget dengan kata-katanya dia," lanjut Arman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi dengan Keluarga

Usai mendengar kabar pernyataan wanita S, Arman Wosi mengaku berdiskusi dengan keluarga. Ia juga enggan menyudutkan S, karena yang bersangkutan merupakan ibu dari anak-anaknya.

"Saya kemarin diskusi sama keluarga gimana saya harus menghadapi ini. Saya tidak mungkin mengucapkan yang mungkin bisa menyudutkan dan menjelekkan dia. Karena bagaimana pun dia ibu dari anak anak saya," jelas Arman.

 

3 dari 4 halaman

Persoalan Keluarga

Disingung tentang putusan cerai dengan S, Arman tidak bisa mengungkapnya. Diakui Amran, persoalan itu biarlah hanya Della dan keluarga yang mengetahuinya.

"Saya enggak bisa banyak bicara. Karena yang tahu hanya saya, keluarga dan Della," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Masa Depan Anak

Arman enggan berbicara lebih lanjut ihwal wanita berinsial S. Sikap itu dipilih, demi kepentingan masa depan anak-anaknya.

"Intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisahz sepakat bercerai. Kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah, memberitakan berita bahagia," pungkas Arman Wosi. (M. Altaf Jauhar)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat