uefau17.com

Cita-cita Nikita Willy Sebagai Ibu, Melihat Baby Issa Tumbuh Sehat dan Pintar Sudah Lebih dari Cukup - ShowBiz

, Jakarta Nikita Willy berbagi cerita soal transformasinya menjadi ibu setelah melahirkan Issa Xander Djokosoetono di Amerika Serikat, 7 April 2022. Sejak itu, sejumlah prioritas dalam hidupnya mengalami penyesuaian.

Nikita Willy menyebut kebersamaan dengan anak adalah memori inti seorang ibu yang tak akan pernah terlupakan. Issa Xander Djokosoetono adalah belahan jiwanya selain sang suami terkasih.

Momen bersama Izz, adalah memori inti yang tidak akan pernah saya lupakan,” tulis Nyonya Indra Priawan sembari mengunggah video bersama buah hati di akun Instagram terverifikasi, 27 Juni 2023.

Melihat Baby Issa tumbuh sehat dan pintar membangkitkan bahagia di hati dan pikiran Nikita Willy. Inilah momen yang tak henti disyukuri bintang sinetron Putri Yang Ditukar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Dari Cukup Bagiku

Melihatnya tumbuh sehat dan pintar sudah lebih dari cukup bagiku. untuk men-support issa, aku akan memastikan bahwa aku memberikan yang terbaik,” Nikita Willy membeberkan.

Bintang film Terlalu Tampan lantas mendefinisikan yang terbaik. Maksudnya, memberi makanan bergizi yang memungkinkan anak mengenal banyak tekstur dan rasa serta pakaian nyaman.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memberi Yang Terbaik

Pakaian nyaman, menurut Nikita Willy, termasuk popok. Pakaian nyaman penting untuk mendukung pergerakan Baby Issa yang memasuki fase tumbuh kembang dan lagi aktif-aktifnya.

Dengan teknologi inti struktur SAP yang membuat popok Izz menjadi super tipis super nyerap dan anti gumpal, ibu yakin ibu sudah memberikan yang terbaik untuk Izz,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menemani dan Mengawal

Nikita Willy menyampaikan ini dalam unggahan bersama Makuku Indonesia. Sebagai duta, ia memperkenalkan Makuku SAP Diapers Slim yang setia menemani dan mengawal tumbuh kembang Baby Issa.

Terpisah, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Minggu (2/7/2023), CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, berbagi kabar terkini bahwa pihaknya melalui Rumah Sakit Sari Asih Ciputat bekerja sama dengan 20 Posyandu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Tepatnya di Kramat Jati, Pondok Pinang, Ciputat, Sawangan, Limo, Ciparigi, dan Kedung Halang. Kerja sama ini berupa penyuluhan gratis kesehatan kulit anak dan pemeriksaan tumbuh kembang si kecil seperti menimbang bobot, ukur panjang badan dan lingkar kepala,” katanya.

Hadir sebagai narasumber penyuluhan, yakni Dr. dr. Fitriyati Irviana, MM dan Risca Tria Wulandarari, Amd. Keb dari Rumah Sakit Asih Ciputat. Jason Lee menekankan kesehatan adalah hal mendasar. Karenanya, Makuku mempermudah akses edukasi kesehatan anak buat para ibu.

“Penyuluhan di 20 Posyandu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kesehatan si kecil di Jabodetabek. Selain penyuluhan kesehatan anak, kami mengedukasi para ibu soal keunggulan teknologi inti struktur SAP sebagai solusi mengurangi risiko ruam popok,” pungkas Jason Lee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat