uefau17.com

Kim Si Eun Juga Dikabarkan Main di Squid Game 2, Ini Kata Netflix - ShowBiz

, Jakarta Aktris Kim Si Eun juga dikabarkan akan bergabung ke Squid Game 2. Aktris berusia 22 tahun ini digadang-gadang bakal jadi pemeran utama wanita dalam serial populer Netflix tersebut.

Terkait kabar ini, pihak produksi Netflix akhirnya angkat bicara. Sayangnya, pihaknya enggan membenarkan ataupun membantah isu bergabungnya Kim Si Eun.

"Sulit untuk dikonfirmasi," kata pihak Netflix dikutip dari situs Soompi, Senin (26/6/2023).

Kim Si Eun termasuk aktris muda berprestasi. Belum lama ini dia memenangkan piala Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam kategori film di Baeksang Arts Awards ke-59 untuk perannya sebagai Sohee dalam film Next Sohee.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Park Gyu Young dan Jo Yu Ri Bergabung

Sebenarnya, Kim Si Eun bukan satu-satunya katris yang dikabarkan terlibat dalam Squid Game musim kedua. Sebelumnya, Park Gyu Young dan mantan personel IZ*ONE, Jo Yu Ri juga dikabarkan bakal bergabung.

Pihak agensi maupun Netflix Korea sama-sama memberi reaksi abu-abu terhadap isu ini. Dilansir dari Soompi pada Jumat (23/6/2023), Netflix Korea menyatakan bahwa pihaknya sulit mengonfirmasi hal ini.

3 dari 4 halaman

Belum Terkonfirmasi

"Kami memohon pengertian Anda bahwa kami saat ini tidak bisa mengonfirmasi apakah Jo Yu Ri dan Park Gyu Young akan tampil di Squid Game Season 2," tuturnya.

Pernyataan serupa juga diungkap agensi Jo Yu Ri, Wakeone Entertainment, dan Saram Entertainment yang mewakili Park Gyu Young. "Ini adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Kami mohon pengertiannya."

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun excited dan berharap Kim Si Eun benar-benar jadi pemain Squid Game 2. "Ini akan menjadi berita bagus! Aktingnya sangat mengesankan di Next Sohee!" tutur salah satu netizen.

"Glad for her! I hope she can give a good impression of her acting for the viewers," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat