uefau17.com

Angga Wijaya Menikah Lagi, Belajar Banyak dari Kegagalan Rumah Tangganya dengan Dewi Perssik - ShowBiz

, Jakarta Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, telah menikah lagi. Dia melepas status duda dengan seorang wanita yang bernama Nurul Kamaria alias Anna, seorang janda dua anak.

Karena keduanya memiliki latar belakang serupa, Angga dan Anna pun telah belajar banyak dari masa lalunya. Mereka memetik banyak sekali pelajaran berharga. 

"Mengenai kegagalan aku kemarin sudah pasti jadi pelajaran banget, pelajaran untuk diri sendiri supaya lebih baik lagi ke depannya. Baik dan buruknya akan ada, tapi buruknya dari diri kita semoga semakin diperkecil," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (24/6/2023).

"Untuk masalah yang kemarin, atau yang lalu dalam rumah tangga kita masing-masing, itu selalu jadi barometer supaya tidak terjadi lagi, karena apa yang terjadi di masa lalu itu kita selalu sharing," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Komunikasi dengan Pasangan

Menurut Angga Wijaya, komunikasi sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan. Selain itu, ada pula poin-poin penting lainnya yang akan mereka berdua aplikasikan.

"Hal-hal yang membuat biasanya kurang nyaman dalam rumah tangga itu diceritakan, begitu juga dengan saya. Supaya ke depannya tidak terjadi (yang buruk) dan alhamdulillah sejauh ini kita jalani, saling mengerti, memberi, jujur," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Harapan Anna

Anna pun berharap persoalan yang terjadi pada rumah tangganya di masa lalu tidak akan terulang lagi.

"Kalau aku memang silaturahminya harus baik karena aku punya anak-anak. Pelajarannya mau jadi yang terbaik ke depannya biar enggak ada huru hara. Semoga hubungan kami baik-baik aja sampai kakek nenek," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu Jadi MC Pernikahan

Sementara itu, dalam acara penuh kebahagiaan ini, Ruben Onsu dipercaya menjadi MC. Meski bersahabat baik dengan Ruben Onsu, Angga tetap mengajak istri Sarwendah untuk bekerja sama dengan cara yang profesional.

Saking profesionalnya, ayah tiga anak itu sampai merasa sungkan. "Awalnya ngobrol whatsapp, terus dikasih tahu manajer ada job off air, jadi serius lewat manajemen," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Sambel Lalap pada Sabtu (24/6/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat