uefau17.com

Di Balik Layar 200 Pounds Beauty, Ini 6 Transformasi Syifa Hadju Jadi Gadis Obesitas - ShowBiz

, Jakarta Aktris Syifa Hadju tak berhenti mengeksplor kemampuan aktingnya. Dalam film terbarunya berjudul 200 Pounds Beauty, fisik Syifa Hadju berubah total. Identik dengan tubuh mungil, Syifa memerankan gadis gemuk dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu.

Melansir laman resmi platform streaming penayangnya, sinopsis 200 Pounds Beauty dijelaskan sebagai berikut. Juwita yang diperankan Syifa Hadju adalah gadis yang mengalami kelebihan berat badan. Juwita merasa hal ini yang membuatnya terus patah hati, hingga sembilan kali. Juwita pun hampir menyerah akan hidupnya. Sampai suatu hari ia mendapat kesempatan untuk mengubah fisiknya, menjadi gadis mungil dengan postur yang didamba banyak orang.

Untuk peran gadis obesitas ini, Syifa tidak benar-benar menggemukkan badan. Namun juga bukan hal mudah, mengingat seluruh bagian tubuh hingga wajahnya dipasangi prostetis. Syifa mengaku, untuk makeup saja perlu waktu sekitar lima jam. Sementara saat harus melepas prostetis saja, dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam.

200 Pounds Beauty sendiri merupakan remake film Korea Selatan produksi 2006 berjudul sama. Film aslinya yang dibintangi Kim Ah Joong dan Joo Jin Mo tak hanya meraih sukses box office, namun juga mendapat penghargaan dan nominasi dari ajang bergengsi. Versi Indonesia-nya rilis di Prime Video pada 22 Juni 2023 kemarin. Berikut 6 transformasi Syifa Hadju perankan gadis obesitas di 200 Pounds Beauty, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasi Syifa, Jumat (23/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Proses

Pada Kamis (22/06/2023), Syifa Hadju mengunggah potret dirinya berada di ruang makeup. Tampak ia memakai baju prostetis untuk membuat bagian dada, perut dan pahanya terlihat lebih besar.

3 dari 7 halaman

Lengan

Terlihat dua orang memasangkan prostetis untuk area lengan dan tangan Syifa. Bintang sinetron Bidadari Surgamu ini terlihat antusias.

4 dari 7 halaman

Tali

Usai prostetis dipasang, terlihat salah seorang kru mengikat area lengan Syifa. Diduga agar prostetis melekat pada tubuh Syifa dan terlihat natural.

5 dari 7 halaman

Makeup

Usai proses memperbesar tubuh, Syifa pun menjalani sesi makeup wajah. Memakai prostetis tebal dan nampak tak nyaman, bintang Danur 3 Sunyaruri tetap semangat, lho.

6 dari 7 halaman

Kostum

Memakai prostetis tebal masih merupakan awal. Syifa setelah itu harus memakai kostum berupa dress. Ia pun dibantu beberapa kru. Meski terlihat ribet, Syifa justru enjoy dan masih sempat merekam momen ini lewat ponselnya.

7 dari 7 halaman

Hasil

Seperti hasil perjuangan makeup Syifa. Ia mengunggah potret dirinya ketika syuting adegan di mobil bersama lawan mainnya, Baskara Mahendra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat