uefau17.com

Gusanda Sosia Nagoya Mulai Merambah Aliran Musik Hip-Hop Dengan Konsep Jawa - ShowBiz

, Jakarta Gusanda Sosia Nagoya penyanyi dan pencipta lagu asal Wonosobo ini baru saja merilis karya terbarunya berjudul "Ojo Disenggol". Lagu tersebut dalam bahasa indonesia berarti jangan disenggol. 

Di karya terbarunya Gusanda Sosia Nagoya menerapkan warna baru setelah sebelumnya sering merilis lagu bertema ambyar. Kali ini dengan aliran hip hop yang dipadukan dengan unsur Jawa membuat warna baru di blantika musik Tanah Air.

"Jadi ada aliran hip hop yang dipadukan dengan unsur Jawa membuat warna baru di belantika musik Tanah Air," ujar Gusanda Sosia Nagoya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses dengan Lagu-lagunya

Mungkin ada yang tidak asing dengan pria kelahiran Wonosobo 28 tahun silam ini. Pasalnya, sebelumnya Gusanda Sosia Nagoya telah sukses dengan lagu-lagu terdahulunya seperti "Remeh" "Kau Takkan Tau" dan 50 lagu lainnya yang telah diciptakan sejak bangku Sekolah Dasar.

Gusanda Sosia Nagoya bisa dibilang multi talenta di bidang musik  hampir seluruh pengerjaan dari recording sampai video sering ia garap sendiri.

"Saya sudah dekat dengan dunia musik sejak duduk di bangku sekolah," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kaum Muda

Dengan tujuan mulianya Gusanda Sosia Nagoya membuat lagu "Ojo Disenggol" ini kental akan budaya tetapi digemari oleh kaum muda. 

Terbukti dari music video yang tertata apik dengan koreo tari modern serta musik hip-hop Jawa yang membuat para penonton tidak bosan mendengar lagu yang satu ini.

"Semoga lagu ini bisa dikenal generasi milenial," pungkasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Patut Ditunggu

Setelah merilis lagu Hip-Hop pertamanya, kemungkinan Gusanda Sosia Nagoya akan merilis 2 single lagi yang masih bertema sama yang patut kita tunggu kedepannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat