uefau17.com

Aziz Hedra Shock Karirnya Melejit Cepat, Merasa Terhormat Bakal Tampil di Embassy America - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Aziz Hedra tak menyangka karirnya di industri musik melejit dengan pesat. Lagunya yang berjudul "Somebody's Pleasure" sempat merajai playlist viral di Spotify di sejumlah negara, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Kini, kiprah Aziz Hedra di industri musik kian santer terdengar. Tak sedikit tawaran manggung yang datang kepada artis Sony Music Entertainment Indonesia ini. Salah satunya tampil di Embassy, pusat kebudayaan america, dalam tajuk Tribute @america: Soulful Rhythms.

"Iya, itu alhamdulillah diundang sama Embassy," ungkap Aziz Hedra di perayaan 25 Tahun Sony Music Entertainment Indonesia, di Plaza Senayang, Jakarta, Senin (19/6/2023).

"Enggak nyangka, karena awalnya kan masih wacana tuh nanti tampil di sini sini. Awalnya kayak ah ya udah masih banyak yang lain. Ternyata kemarin dikabarin lagi, fix. Wow suatu kehormatan," tambah Aziz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan 10 Lagu

Segala persiapan dilakukan Aziz untuk penampilannya di Embassy nanti. Rencananya, ia akan membawakan 10 lagu, yang salah satunya merupakan single terbaru.

"Karena di sana kan rilis lagu baru. Sekalian kenalkan lah. Sisanya ada 8 lagu dari musisi lain, total 10 lah," kata Aziz.

 

3 dari 4 halaman

Syok

Aziz sendiri mengaku syok karirnya melesat lebih cepat dari yang dibayangkan sebelumnya. Ia tidak menyangka lagunya dapat menjangkau pendengar cukup luas hingga mancanegara.

"Bukan beban sih, tapi syok. Karena mungkin belum kepikiran ke sana kali ya. Pikirannya rilis lagu terus diterima dulu sama yang suka jenis lagunya, genrenya. Ya alhamdulillah jangkauannya cukup luas," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Single Baru

Sementara ini, Aziz Hedra tengah menyiapkan single baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ia berharap, lagu barunya nanti dapat mengikuti kesuksesan single Somebody's Pleasure'.

"Persiapannya sih cukup baik, semoga kalian bisa suka, bisa terima lagunya dan so far aman persiapannya," pungkas Aziz Hedra. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat