uefau17.com

Dealova Rachman Rayakan Ultah ke-10 dengan Tema Cinderella dan Dapat Kejutan dari Aquene Dalo - ShowBiz

, Jakarta Artis cilik Dealova Rachman merayakan ulangtahunnya yang ke-10. Acaranya berlangsung meriah dengan tema Cinderella. Acara yang penuh keceriaan ini dihadiri oleh banyak teman dan keluarga, membuat suasana semakin hidup dan hangat. 

Dealova mengaku bahwa tidak ada yang berbeda dengan perayaan sebelumnya, kecuali bahwa tahun ini para tamu mengenakan baju karakter tokoh dalam film Cinderella.

"Nggak ada yang berbeda sih di ulangtahun kali ini. Paling karena bertema Cinderela aja," ujar Dealova saat ditemui di Cafe Langit Seduh Selatan, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, tema Cinderella yang dipilih karena kekagumannya terhadap karakter Cinderella membuat perayaan ini semakin istimewa dan memukau.

Ketika ditanya tentang kado yang diharapkan dari orang tua, Dealova menjawab dengan sederhana, "Kadonya belum tahu ya, tapi apa aja sih," menunjukkan bahwa kebahagiaannya tidak bergantung pada materi semata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamu yang Hadir

Tema Cinderella yang dipilih membuat suasana perayaan ulang tahun Dealova semakin magis. Salah satu tamu yang hadir adalah keluarga Sultan Djorghi, bersama sang istri, Annisa Trihapsari, dan putri mereka, Aquene Djorghi. 

Dalam kesempatan itu, Aquene memberi kejutan dengan menyanyikan sebuah lagu untuk Dealova. Dealova sangat senang dengan kejutan tersebut dan mengungkapkan, "Seneng banget, lagunya enak banget."

 

3 dari 4 halaman

Keakraban

Meski baru pertama kali bertemu, Aquene dan Dealova langsung merasa dekat. Keakraban yang terjalin membuat suasana semakin hangat dan akrab. "Aku baru ketemu hari ini tapi kayak udah klik. Iya udah bestie banget," kata Aquene. 

Dealova memang memiliki banyak sisi menarik yang membuatnya disukai banyak orang. "Semuanya menarik sih, dia perempuan yang cantik, so nice baru pertama kali ketemu tapi kayak udah ngerasa jadi adik. Soalnya aku pengen punya adik," ungkap Aquene.

Perayaan ulang tahun ke-10 Dealova dengan tema Cinderella benar-benar menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Kebahagiaan, keakraban, dan suasana penuh cinta menjadikan perayaan ini begitu istimewa dan berkesan. Banyak brand turut menjadi sponsor dalam acara ini, termasuk gaun yang dipakai Dealova.

 

4 dari 4 halaman

Karakter Cinderela

Keunikan perayaan ulang tahun ini tidak hanya pada tema Cinderella, tetapi juga pada kehadiran teman-teman dan keluarga yang turut meramaikan acara. Setiap tamu yang hadir mengenakan kostum karakter dari film Cinderella, menambah suasana magis dan ceria. Dealova sangat menyukai karakter Cinderella karena kisah dongengnya yang penuh magis dan inspiratif. 

Selain kejutan lagu dari Aquene, perayaan ulang tahun Dealova juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan aktivitas yang membuat semua tamu terlibat dan bersenang-senang. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah Dealova sepanjang acara berlangsung.

Dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman, perayaan ulang tahun ke-10 Dealova menjadi momen yang sangat berharga. Keakraban dan cinta yang tercipta di antara mereka membuat perayaan ini tidak hanya meriah tetapi juga penuh makna. Semoga Dealova terus bahagia dan sukses di masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat