uefau17.com

Dodhy Kangen Band Talak Cerai Istri, Belum Ajukan Permohonan ke Pengadilan Agama - ShowBiz

, Jakarta - Ayu Rizki Yani, istri dari Dodhy Kangen Band, membenarkan rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku sudah ditalak satu oleh Dodhy Kangen Band.

Sebagai istri, Ayu memilih menunggu langkah yang akan ditempuh Dodhy, atas permasalahan rumah tangga mereka. Sejauh yang ia tahu, Dodhy belum mengajukan permohonan talak cerai ke pengadilan.

"Ya benar saya dan Mas Dodhy pisah cerai talak satu secara agama," aku Ayu Rizki Yani melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (15/6/2023).

"Belum (mengajukan permohonan talak), saya yang minta dia saja yang urus, karena kalau perempuan yang urus agak ribet mas," tambah Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Tak Tahu Alasan Dodhy Kangen band Belum Ajukan Talak Cerai

Ayu sendiri tidak mengetahui alasan Dodhy belum mengajukan permohonan talak cerai ke pengadilan. Menurutnya, kesibukan yang membuat sang suami belum melakukan langkah itu.

"Belum, mungkin dia nunggu waktu enggak sibuk kali," imbuh Ayu.

3 dari 4 halaman

Menunggu Langkah Dodhy Kangen Band

Sebagai pihak yang ditalak, Ayu tak ingin menjadi pihak yang menggugat cerai Dodhy Kangen Band ke pengadilan. Ia justru membiarkan Dodhy yang mengurusnya.

"Untuk secara hukumnya saya cuma menunggu saja, biar Dodhy saja nanti yang urus ke kantor pengadilan agama," kata Ayu.

4 dari 4 halaman

Tak Lagi Tinggal Seatap

Selain ditalak satu, Ayu juga mengaku sudah tidak lagi tinggal seatap dengan Dhody. Bahkan sudah hampir sebulan mereka tidak tinggal bersama. 

"Kita sudah pisah rumah dari tanggal 23 mei 2023," pungkas Ayu Rizki Yani. (M. Altaf Jauharsqtu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat