uefau17.com

Im Siwan Dikabarkan Jadi Bintang Utama Squid Game Season 2, Netflix dan Agensi Beri Jawaban Abu-Abu - ShowBiz

, Jakarta Im Siwan dikabarkan bakal bergabung dalam Squid Game musim kedua yang kini tengah digodok.

Dilansir dari Soompi, Kamis (15/6/2023), media Korea Selatan StarNews bahkan melaporkan bahwa aktor yang juga member band Korea ZE:A ini akan menjadi bintang utama sekuel drakor kondang tersebut.

Tak butuh waktu lama, pada hari yang sama dengan pemberitaan ini, pihak Netflix Korea maupun agensi Im Siwan sama-sama buka suara. Sayang, mereka tidak memberikan jawaban pasti soal kabar tersebut.

“Kami mohon pengertiannya, bahwa kami saat ini tak bisa memberikan konfirmasi terkait pemain Squid Game Season 2,” begitu pernyataan pihak Netflix, platform yang menayangkan drakor ini.

Begitu pun dengan juru bicara agensi Im Siwan, PLUM A&C. “Ini adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Kami memohon pengertiannya.” 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekam Jejak Perjalanan Akting Im Siwan

Kebetulan, salah satu proyek terakhir Im Siwan, film Unlocked, juga tayang di Netflix. Dalam proyek ini, ia mendapat pujian dalam aktingnya sebagai seorang psikopat.  

Aktingnya juga bisa disaksikan dalam film yang akan tayang September 2023, Road To Boston. Sebelumnya, ia terlibat dalam sejumlah film dan drakor sukses, seperti Emergency Declaration, The Merciless, Strangers from Hell, Misaeng, The Moon Embracing The Sun, dan lainnya. 

3 dari 4 halaman

Lee Jung Jae Comeback di Squid Game 2

Kepastian mengenai musim kedua Squid Game sudah diungkap sejak tahun lalu. Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun sudah dipastikan akan kembali memerankan tokoh Gi Hun dan Front Man.

Sutradara Hwang Dong Hyuk juga memberi petunjuk bahwa Gong Yoo juga akan kembali sebagai cameo.

4 dari 4 halaman

Reality Show Squid Game: The Challenge.

Tak hanya drakor, Netflix juga menyiapkan reality show Squid Game: The Challenge.

Sama seperti di serialnya, reality show ini kan menampikan 456 peserta yang harus melewati berbagai game anak-anak untuk mendapatkan total hadiah sebesar US$4,56 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat