uefau17.com

Sempat Libatkan Artis-Artis Ternama, Ajang Tinju HSS 2023 Bakal Terbuka untuk Umum - ShowBiz

, Jakarta HSS mengumumkan bakal kembali menggelar pertandingan tinju bertema HSS 2023. Kali ini mereka  menampilkan 12 pertandingan per wilayah di tiga kota di Indonesia, yakni Bali, Bandung, dan Jakarta.

Pada tahun lalu, HSS 2022 menghadirkan pertandingan tinju sekaligus hiburan menggemparkan dari kalangan selebritas. Sejumlah nama terkenal yang mengikuti ajang ini.

Deretan artis itu adalah El Rumi, Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, hingga Sabian Tama. Pada gelaran tahun ini turut dihadirkan penampilan dan pertunjukan yang tak kalah megah.

“Kami bangga hadir sebagai tempat bagi para petinju untuk menunjukkan keahlian mereka di atas ring. HSS 2023 memberikan peluang emas bagi petinju lokal dan masyarakat umum untuk terlibat dalam ajang pamungkas ini,” jelas Ivan Tanjaya, co-founder dari HW Group.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Kesempatan Petinju Lokal

Sebagai platform yang adil dan jujur untuk menunjukkan skill tinju partisipan di atas ring, HSS 2023 membuka kesempatan bagi para petinju lokal hingga masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam ajang pamungkas ini.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan HSS tahun ini. Melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat di tahun sebelumnya, kami berkomitmen untuk memberikan pertandingan yang lebih baik lagi kali ini,” jelas Ivan Tanjaya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan untuk Ajang Tahun Ini

Tentunya ada harapan besar di balik rencana diselenggarakannya ajang tinju tersebut pada tahun ini.

"Harapannya masyarakat bisa bersama-sama merasakan kehebatan dan semangat dari petinju-petinju hebat di dalam ring nantinya," ungkap Ivan Tanjaya.

 

4 dari 4 halaman

Cara Ikut Serta

Untuk ikut serta, partisipan hanya perlu memposting video latihan tinju berdurasi 30 detik hingga 1 menit di feed atau reels Instagram dengan menggunakan hashtag #HSS, #HSS2023, #HWSPORTSHOW, dan #NEVERSTOPFLYING.

Partisipan juga diharuskan untuk tag akun orang yang ingin dilawan beserta tag akun @hwsportshow di Instagram. Informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi Instagram @hwsportshow.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat