uefau17.com

Aziz Hedra Tanggapi Lagu Somebody Pleasure Dicover Ulang K-Pop Idol Versi Artificial Intelligent - ShowBiz

, Jakarta Lagu berjudul "Somebody’s Pleasure" yang dinyanyikan Aziz Hedra diketahui populer di kalangan Gen Z atau milenial. 

Musikalitas Aziz saat membawakan lagu tersebut dirasa mewakili Gen Z yang memiliki kisah atau cerita hidup yang berkaitan dengan kegalauan.

Karena itu, lagu tersebut semakin populer di media sosial dan mejeng sebagai backsound untuk pembuatan konten video TikTok.

Belakangan, lagu tersebut dinyanyikan ulang (cover) oleh K-Pop Idol versi virtual atau Artificial Intelligent (AI).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Aziz

Aziz Hedra, atau yang akrab dipanggil Adul, menanggapi fenomena lagunya yang dicover oleh Kpop Idol berbentuk virtual atau AI.

Ia merasa, lagunya berhasil menyampaikan pesan melalui lirik yang dibawakan, dan melekat di hati masyarakat sehingga dipakai untuk keperluan hiburan yang dibuat penggemar Kpop.

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Aziz tak sungkan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kpop Idol versi virtual atau AI, karena telah membuat lagunya semakin banyak didengar.

"Terima kasih banyak sudah mencintai lagu Somebody’s Pleasure," ujar Aziz melalui keterangan tertulis, Rabu, 24 Mei 2023.

 

 

4 dari 4 halaman

Diubah ke Bahasa Korea

Aziz mengetahui penikmat K-Pop ada yang memintanya untuk mengubah lirik lagu yang dipopulerkannya ke bahasa Korea. 

Namun, kata dia, gagasan tersebut sama sekali belum pernah dipikirkannya. "Sejauh ini belum ada kepikiran ke sana ya, saya masih belum tahu untuk ubah lirik lagu ke bahasa Korea bisa apa nggak," dia memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat