uefau17.com

Ustaz Derry Sulaiman Ingatkan Tukang Selingkuh, Hati-Hati Allah Cabut Nikmatnya dari Rezeki yang Halal - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli menjadikan Ustaz Derry Sulaiman sebagai salah satu tempat curhat dan meminta nasihat berdasarkan tuntunan agama terkait konflik rumah tangga yang sedang dihadapinya bersama Virgoun.

Dalam kesempatan bincang-bincang bersama Dokter Richard Lee, Ustaz Derry Sulaiman pun membahas soal kenikmatan dalam hidup seseorang yang bisa langsung dicabut oleh Sang Pencipta.

"Siapa saja yang menikmati perkara haram di luar rumahnya, maka Allah akan mencabut atas kenikmatan perkara yang halal di dalam rumahnya," tutur Derry Sulaiman di akun YouTube dr. Richard Lee baru-baru ini.

Dia lantas menjelaskan lebih rinci apa maksud dari perkataannya. Sang Ustaz menjadikan perselingkuhan sebagai contoh kasus agar lebih mudah dipahami masyarakat luas.

"Kalau orang suka berselingkuh, berzina di luar, maka rezekinya yang halal, istrinya yang tadinya nikmat, jadi enggak enak, dicabut Allah rasa nikmat itu. Makanya dibilang hilang rasa. Hilang rasa itu ya karena rasa itu sudah pindah keluar, gitu," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Inara soal Virgoun Hilang Rasa

Diberitakan sebelumnya, Virgoun sempat bicara dalam YouTube-nya bahwa perasaannya untuk sang istri, Inara Rusli, telah berubah. Ibu tiga anak tersebut merasa bahwa itu adalah kalimat yang tak seharusnya diucapkan.

"Ya aku tahu, itu bodoh sih. Kita kan bukan lagi pacaran ya," Inara Rusli menanggapi.

3 dari 4 halaman

Nasihat untuk Suami yang Tak Cinta Lagi pada Istri

Ustaz Derry Sulaiman juga menasihati para lelaki yang mengaku tak cinta lagi pada istrinya. Menurutnya, itu hal yang tak boleh diucapkan suami kepada istri. 

"Ini nasihat pada seluruh orang yang berumah tangga ya. Ini buat para suami, kalau suatu hari tidak cinta lagi kepada istri kalian, jangan kasih tahu dia," kata Ustaz Derry Sulaiman dalam acara Pagi Pagi Ambyar episode baru.

4 dari 4 halaman

Beri Tahu Orangtuanya

"Kasih tahu bapaknya, walinya, supaya nanti bapaknya yang akan menjemput anaknya ke rumahmu," sambungnya. 

Kalimat tersebut cenderung akan menyakiti hati pasangan. Menurut Derry Sulaiman, hal ini tidak boleh terjadi. Terlebih, sang istri adalah ibu yang telah melahirkan anak-anaknya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat