uefau17.com

Duka Randy Pangalila dan Para Pemain Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Atas Meninggalnya Eeng Saptahadi: Kami Sangat Kehilangan Beliau - ShowBiz

, Jakarta Keluarga besar sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih saat ini tengah diselimuti duka. Pemeran Pak Asraf yaitu Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (21/5/2023).

Meninggalnya Eeng Saptahadi ini tentunya meninggalkan duka bagi para pemain sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Mereka kemudian menyampaikan rasa kehilangannya melalui unggahan-unggahan di Instagram. Salah satunya adalah Randy Pangalila. Ia mengaku begitu kehilangan sosok Eeng Saptahadi.

"Saya dan keluarga besar TCYK turut berduka cita yang mendalam kepada Om eeng saptahadi. Kami sangat kehilangan beliau. Doa yang terbaik untuk almarhum," tulis Randy Pangalila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Papaku Tersayang

Tak hanya Randy, rekan-rekan lain yang juga turut menjadi lawan main Eeng Saptahadi juga melakukan hal yang sama. Termasuk juga Alisia Rininta yang dalam sinetron tersebut menjadi anak dari Eeng Saptahadi.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Om E'eng Papaku tersayang," tulis Alisia Rininta di Instagram Story-nya pada Senin (22/5/2023).

 

3 dari 4 halaman

Bangga Bisa Kenal dan Kerja Bareng

Dalam unggahan lain, Alisia Rininta juga mengaku begitu terhormat bisa mengenal secara personal dan juga kerja bareng Eeng Saptahadi. Menurutnya, Eeng Saptahadi adalah sosok yang menyenangkan sekaligus juga aktor yang luar biasa.

"Rest In Love Om E'eng, Papaku tersayang. It was an honour to have known you and work by your side... You were a lovely person, an incredible actor. You will always have a special place in my heart Papa," tulisnnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (21/5/2023) di Rumah Sakit Primaya, Bekasi. Kabar duka ini diketahui melalui sebuah unggahan dari seorang pemerhati film, Yan Widjaya.

"RIP Eeng Saptahadi (Indramayu 15/2/1958 - Bekasi 21/5/2023) aktor watak dari IKJ. Debut akting sbg Mas Djarot, suami Mbak Sri (Dewi Yull), dlm sinetron #Losmen (1986 - 1989). Total main 16 film, 54 sinetron n FTV," tulis Yan Widjaya di Twitter pada Senin (22/5/2023).

Lebih lanjut, Yan Widjaya menyebut bahwa Eeng Saptahadi itu meninggal dunia karena terpapar Covid-19. "Wafat krn terpapar Covid di RS Primaya, Bekasi, Minggu malam," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat