uefau17.com

Lenny Hartono Dapatkan Penghargaan Sebagai Best Regional Event Organizer 2023 - ShowBiz

, Jakarta Ajang Puteri Indonesia 2023 memberikan penghargaan kepada desainer Lenny Hartono. Ia sukses meraih penghargaan untuk kategori Best Regional Event Organizer 2023.

Usai meraih penghargaan tersebut, Lenny mengaku bangga dan senang. Sebab, apa yang dilakukannya selama ini diganjar penghargaan yang membuatnya semakin bersemangat.

"Saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Regional Event Organizer 2023 bersama empat daerah lainnya," kata Lenny kepada pewarta, Jumat, 19 Mei 2023.

"Empat daerah lainnya yakni Sulawesi Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan," Lenny menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prestasi Membanggakan

Lenny merasa penghargaan yang diterimanya dari ajang Puteri Indonesia 2023 sebagai pencapaian yang membanggakan.

"Senang bisa mendapat apresiasi sekaligus penghargaan seperti ini. Karena tugas sebagai regional director bisa dikatakan nggak mudah juga," dia membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Paket Komplit

Sejauh ini, dikatakan Lenny, ia memiliki sejumlah profesi yang menyumbang karya untuk ajang beauty pageant di Indonesia.

"Kebetulan saya merupakan seorang fashion designer, jewelry designer, crown designer, event organizer dan pemilik agency modeling," Lenny memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Miss Teenager Universe Organization

Lenny juga menjadi salah satu sponsor sekaligus desainer mahkota untuk acara Miss Teenager Universe Organization yang diresmikan pada 1 Mei yang lalu di Bali.

"Saya bangga dan bersyukur dengan apa yang telah saya capai tahun ini dalam dunia fashion. Saya akan terus membuat karya-karya lain yang siap tampil dalam ajang pameran fashion nasional maupun internasional," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat