uefau17.com

Maulana Kasetra dan Enzy Storia Menikah dengan Maskawin 205 US Dollar dan Emas 8 Gram, Ini Maknanya - ShowBiz

, Jakarta - Aktris dan presenter Enzy Storia diam-diam telah melepas status lajang. Dia telah dinikahi oleh Maulana Kasetra alias Molen di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Menurut keterangan tertulis yang diterima dari The Bride Story, Molen menikahi Enzy dengan uang tunai senilai US$ 205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Tak hanya itu, Molen juga memberi maskawin berupa emas seberat 8 gram. Angka ini sesuai dengan bulan kelahiran mereka berdua, yaitu Agustus. Angka 8 sendiri memiliki bentuk simbol infinity yang berarti tak terbatas atau tak berakhir.

Saksi dari pihak Maulana adalah Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI periode 2001 – 2009 dan saksi dari pihak Enzy adalah Vincent Rompies selaku sahabat juga rekan kerjanya. Vincent juga telah dianggap keluarga oleh Enzy.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enzy Bersyukur Pernikahannya Lancar

Enzy Storia pun mengungkap rasa syukur setelah dinikahi oleh Molen. Keduanya disebut telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," papar Enzy dalam saran pers The Bride Story.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Unggahan Enzy Jadi Sorotan

Melalui akun Instagramnya, Enzy Storia juga mengunggah foto-foto pengantinnya bersama sang suami. Keduanya serasi dalam balutan busana pengantin adat Sumatera Barat.

"20-05-2023," tulis Enzy Storia pada Sabtu siang.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Rekan selebritas tentunya juga ikut berbahagia atas pernikahan Enzy dan Molen. "Finallyyy happy for you," kata Mikha Tambayong di kolom komentar.

"Wow!!! Congrats ka enzyy," ujar fadil Jaidi.

"Masyaa Allah❤️ Solovely," kata istri Desta, Natasha Rizky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat