uefau17.com

Profil dan Biodata Dali Wassink Pacar Jennifer Coppen yang Kini Hamil, Ternyata Bule Keturunan Thailand-Belanda dan Berprofesi Sebagai Atlet - ShowBiz

, Jakarta - Jennifer Coppen kini tengah buat jagat maya kaget karena baru saja mengungkap bahwa dirinya kini sedang hamil. Kabar ini ia sampaikan hari Senin (15/05/2023) lewat sebuat Instagram Reels yang berisi dokumentasi dirinya saat sedang USG di rumah sakit hingga acara gender reveal sang bayi.

"23 minggu dan 3 hari. selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik," tulis seleb ini dalam awal caption video itu.

Jika melihat dari caption postingannya, ada tertulis "Love jenn&dali" di akhir kalimatnya. Dali adalah nama dari pacar Jennifer Coppen, ia lah yang merupakan ayah dari bayi di kandungan Jennifer. 

Bagi kamu yang follow akun media sosial Jenni pasti sudah tidak asing dengan sosok bule bernama Dali Wassink itu yang kerap muncul dalam berbagai foto dan video yang ia unggah. Simak profil dan biodata Dali berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama, Umur, Zodiak, dan Keturunan

Dali diketahui memiliki nama lengkap yaitu Dali Wassink, Wassink sendiri adalah surname atau nama keluarga yang kerap dimiliki oleh keturunan Belanda. Hal ini pun tampak sesuai dengan bendera Belanda dan Thailand yang tertera di bio Instagram Dali (@dali.wassink). Maka dapat disimpulkan kalau Dali adalah bule keturunan Belanda-Thailand yang kini menetap di Indonesia.

Masih tergolong muda, tahun ini pacar Jennifer Coppen itu baru menginjak usia 21 tahun. Lahir pada tanggal 6 Juni tahun 2002, Dali memiliki zodiak Gemini. Lebih tua satu tahun dari Dali, Jenni akan berusia 22 tahun tanggal 20 Juli 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Profesi Sebagai Atlet

Hal lain yang diketahui dari sosok Dali adalah kegemarannya pada olahraga dan alam. Bahkan di bio Instagram, ia mencantumkan "Athlete" sebagai profesinya. Hanya saja, tidak diketahui pasti apa cabang olahraga yang ia tekuni sebagai atlet.

Jika melihat dari video-video yang ia unggah di TikTok @dali.wassink, dirinya juga gemar bermain skateboard. Ada total 9 video yang memperlihatkan aksinya bermain skateboard dengan lihai. Selain itu, memang tampaknya Dali juga gemar boxing, surfing, dan olahraga air lainnya. 

4 dari 4 halaman

Pernah Jadi Model

Satu hal yang warganet kerap perhatikan dari Dali adalah memiliki style fesyen yang kece. Dirinya memang selalu tampil menarik dengan berbagai outer unik dan aksesoris yang ia sering gunakan.

Karena penampilannya yang oke, ternyata Dali beberapa kali juga pernah jadi model untuk brand pakaian. Foto-fotonya terpajang di salah satu website milik sebuah usaha brand pakaian blood+bone di Seminyak, Bali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat