uefau17.com

Terry Shahab Konsisten Eksis di Musik, Tetap Utamakan Ridho Suami serta Mengurus Anak - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Terry Shahab tak menyangka lagu "Persimpangan Dilema" yang dirilis pada 2017 silam banyak diminati dan viral di media sosial. Bahkan, video klip lagu Terry Shahab itu sudah ditonton 100 juta kali di platform Youtube.

Menurut Terry, semua tak lepas dari kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa. Padahal saat lagu itu dirilis, dirinya sedang mengandung anak pertama dan mengalami fase ngidam yang sangat dahsyat selama hamil.

"Itu hamil mabok banget, dan lagi ngidam terus-terusan jadi enggak bisa terusin promo," ungkap Terry Shahab di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (17/4/2023).

"Istilahnya sampai meledak lagi itu adalah doa Terry, bahwa Terry enggak mau berhenti nyanyi dan Allah ridho Terry nyanyi. Ternyata meski di rumah enggak berhenti berkarya," sambung Terry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terry Shahab Terharu Video Klip Lagunya Ditonton hingga 100 Juta Kali

Terry mengaku terharu mendapati video klip lagunya ditonton hingga 100 juta kali. Apalagi, ia juga mendapatkan apresiasi dari label Sony Music, tempatnya bernaung.

"Aku haru banget ditonton seratus juta orang. Aku senang masih bisa diterima, tapi tetap jadi diri sendiri sambil jagain anak-anak aku. Itu motivasi buat aku ya. Jadi aku bismillah dan semangat banget," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Prioritas Terry Shahab sebagai Istri

Terry menyadari prioritasnya sebagai istri adalah mengurus anak dan suami. Setinggi apapun karier yang diraih, baginya yang utama mendapatkan restu dari suami.

"Aku enggak ada bebysitter yang ngurus anak. Aku kepikiran kalau promo gimana. Untungnya suami men-support dan suami aku ridho. Aku promo dia urusi anak. Yang aku takutin kita hidup di dunia enggak selamanya, ridhoku ada di suamiku. Kalau dia engak ridho, itu yang aku takutin," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Terry Shahab Menjaga Kualitas Suaranya 

Sebagai tanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan para penikmat musik, Terry berusaha menjaga kualtias suaranya. Selain terus mengasah vocal, ia juga menghindari mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa berdampak buruk pada suaranya.

"Kalau aku tarik mundur, yang membuat aku bertahan adalah karena konsistensi aku jaga suara. Ya sudah itu aja. Karena aku penyanyi, yang dijual kan suara. Jadi jaga aja enggak makan gorengan, enggak minum dingin, dan lain-lain," ucap Terry Shahab. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat