uefau17.com

Abdel Achrian Ungkap Penyebab Meninggal Putri Pertamanya, Karena Sakit - ShowBiz

, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Abdel Achrian. Putri pertama dari pernikahan terdahulunya, Keissha Aliyya Wulandari, meninggal dunia.

Sang putri meninggal dunia di usia 22 tahun pada Senin (10/4/2023). Kabar duka tersebut semula diketahui lewat pengumuman dalam sebuah acara siaran langsung program buka puasa di salah satu stasiun televisi swasta.

Abdel Achrian yang menjadi pengisi acara di program tersebut, izin meninggalkan lokasi lebih awal. Menyusul setelahnya, komika Gilang Bhaskara yang kemudian mengumumkan hal tersebut lewat siaran langsung di kanal YouTube Abdel Achrian.

"Sebelum mulai mungkin udah tahu juga, pengumuman tadi ada di acara Pas Buka Trans 7 ya. Innalilahi Wainailaihi rojiun, telah meninggal putri pertama bang Abdel dari istrinya terdahulu," kata Gilang Bhaskara pada Senin (10/4/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Sakit

Abdel Achrian sendiri melalui unggahan di Instagram pada Selasa (11/4/2023) juga mengumumkan kabar duka tersebut. Bersamaan dengan itu, Abdel Achrian juga mengungkapkan bahwa sang putri meninggal dunia karena sakit.

Saat ini, jenazah putri Abdel Achrian telah selesai dimakamkan.

 

3 dari 4 halaman

Dimakamkan Hari Ini

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini," tulis Abdel Achrian.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Menutup unggahannya, Abdel Achrian memminta doa kepada masyarakat atas meninggalnya putri pertama Abdel Achrian. Di kolom komentar, unggahan Abdel Achrian itu langsung dibanjiri oleh doa dan ucapan belasungkawa.

"Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah… 🙏," tutup Abdel Achrian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat