uefau17.com

Raissa Ramadhani Hadirkan Video Musik Perlahan Lepaskanmu Usai Tembus 4 Juta Stream Di Single Perdana - ShowBiz

 

, Jakarta Single perdana Raissa Ramadhani berjudul "Berpisah Lebih Indah" menuai sukses. Lagu tersebut memperoleh 4 juta stream di platform musik digital, Spotify.

Raissa merasa terkejut dengan hasil 4 juta stream di Spotify. Apalagi, single tersebut merupakan lagu debutnya usai bernaung di label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia.

"Banyak keraguan aku sama diri sendiri misalnya kayak 'orang-orang mau dengerin nggak ya? orang-orang suka sama lagunya nggak ya?" kata Raissa saat dijumpai pewarta di Jakarta, Rabu, 22 Maret 2023.

"Tapi berkat kerja keras aku dan team, we made it to four million listeners," Raissa menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik di Karya Berikutnya

Raissa tak menampik perolehan 4 juta stream di single perdana membawa beban baginya. Ia harus membayar kepercayaan pecinta musik dengan karya yang jauh lebih baik ke depannya.

Karena itu, ia berharap lagu terbarunya yang berjudul "Perlahan Lepaskanmu" bisa menjawab tantangan itu. 

 

 

3 dari 4 halaman

Penyemangat Dalam Bermusik

"Mungkin dengan lebih giat lagi menciptakan karya-karya selanjutnya ya, ini jadi penyemangat aku untuk lebih fight lagi di industri musik," dia mengungkapkan.

Raissa ingin merayakan kesuksesan karya musiknya bersama dengan pecinta musik di Indonesia. "Spesial untuk orang-orang yang dengar musik aku," sambung Raissa.

 

 

4 dari 4 halaman

Video Musik

Video musik atau video klip lagu terbaru Raissa sudah meluncur di YouTube. Ia berharap pecinta musik bisa kembali menikmati karya terbarunya.

"Music video Perlahan Lepaskanmu bercerita tentang seorang perempuan yang akhirnya memilih membuka hatinya untuk orang baru karena hubungannya sudah nggak bisa dilanjutin," dia menukas.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat