uefau17.com

Nani Wijaya Meninggal Dunia, Connie Sutedja Menangis dari Atas Kursi Roda Setiba di Rumah Duka - ShowBiz

, Jakarta Duka masih menyelimuti masyarakat Tanah Air atas kepergian aktris kawakan Nani Wijaya pada Kamis (16/3/2023) dini hari. Kabar meninggal dunia ini membuat sejumlah rekan artis melayat ke rumah duka Nani Wijaya di kawasan Sentul City, Bogor, termasuk di antaranya Connie Sutedja.

Setiba di rumah duka, Connie Sutedja tak mampu menahan air mata dan isak tangis dengan meninggalnya Nani Wijaya. Beberapa sahabat pun terlihat menenangkan hati Connie Sutedja dengan memeluknya, menyimak kanal YouTube KapanLagiDotCom, diunggah Kamis (16/3/2023).

Connie Sutedja sempat mengungkapkan penyesalannya lantaran dirinya merasa tak bisa berada di sisi sang sahabat jelang Nani Wijaya meninggal dunia. Keduanya dikenal dekat sejak merintis karier sebagai artis di usia muda dan sempat sama-sama tergabung dalam Golden Girls.

"Saya ikhlas kok. Tapi saya menyesal waktu dia pergi, saya enggak bisa menemani. Padahal rumahku dekat sekali sama Rumah Sakit Fatmawati, tapi enggak boleh masuk. Saya ikhlas kok, tapi saya sedih enggak bisa membantu. Tanggal lahirnya sama, golongan darahnya sama," ujar Connie Sutedja di rumah duka, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Connie Sutedja Merasa Tak Bisa Menolong Sang Sahabat

Selain itu Connie juga mengaku siap membantu Nani Wijaya yang kala itu membutuhkan darah golongan O. Namun, Connie yang memiliki golongan darah sama tidak bisa menolong mendiang sahabatnya karena faktor usianya yang sudah lanjut.

"Waktu kemarin minta golongan O, saya bilang saya golongan O, tapi karena udah tua enggak boleh," ungkap Connie.

"Kemarin akhirnya minta langsung ke PMI Pusat. Dia dapat untuk hari ini. Tadinya mau transfusi tapi keburu enggak ada. Saya ikhlas kok," lajut Connie mengungkapkan.

 

3 dari 5 halaman

Kabar Meninggalnya Nani Wijaya oleh Keluarga

Kabar Nani Wijaya meninggal dunia disampaikan oleh putrinya, Cahya Kamila, melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya," tulis Cahya Kamila seperti dilihat , Kamis, 16 Maret 2023.

Nani Wijaya diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. "Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," Cahya Kamila menambahkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Nani Wijaya Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Nani Wijaya sebelumnya dilarikan keluarga ke rumah sakit pada 1 Maret 2023 karena mengalami sesak nafas. Keluarga memutuskan untuk segera membawa Nani Wijaya ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia langsung menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain kesulitan bernafas, Nani Wijaya juga sedikit mengingau saat dilarikan ke rumah sakit. Meski begitu, kata Nina, ibunya masih dalam kondisi sadar.

 

5 dari 5 halaman

Profil Nani Wijaya di Industri Hiburan

Nani Wijaya merupakan aktris senior kelahiran 10 November 1944. Perannya yang paling ikonik sekaligus banyak dikenal masyarakat, yakni saat memainkan karakter Emak di sitkom Bajaj Bajuri.

Di sitkom tersebut, Aktris yang merupakan anggota Golden Girls bersama Ida Kusumah, Connie Sutedja dan Rina Hassim ini beradu akting dengan Mat Solar dan Rieke Dyah Pitaloka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat