uefau17.com

Promotor Bicara soal Riders NCT Dream Saat Konser di Indonesia - ShowBiz

, Jakarta NCT Dream menggelar konser di Indonesia selama tiga hari berturut-turut dimulai pada 4-6 Maret 2023. Konser bertajuk "The Dream Show 2: In A Dream" itu dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang.

Para penggemar NCT Dream tentu penasaran, apa saja riders Mark dkk saat menggelar konser di Indonesia. Meski tak dijelaskan secara mendetail, pihak promotor memberi sedikit bocoran.

"Riders dari mereka sih enggak ada yang aneh-aneh, semuanya mudah dan mungkin mereka sangat baik jadi semua mudah dikomunikasikan dari manajemen maupun timnya," tutur Miss E, selaku promotor Dyandra Global Edutainment daat konferensi pers di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

Namun promotor tahu bahwa semua anggota NCT Dream gemar berolahraga. Akhirnya mereka berinisiatif memfasilitasi hobi NCT Dream selama berada di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olahraga

"Yang cukup spesial ternyata teman-teman NCT Dream sangat aktif, jadi kita sediakan tempat olahraga di belakang panggung, ada ring basket dan meja pingpong," tutur Miss E.

"Itu mereka enggak minta cuma kita tahu kalau mereka sangat suka olahraga jadi kita sediakan itu. Semalam mereka sampai ke venue juga langsung main," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dekorasi

Ruang tunggu NCT Dream juga didekorasi sedemikian rupa untuk memberi kenyamanan bagi seluruh anggota. Pihak promotor mendekor ruangan dengan desain khas nusantara.

"Dekorasi di ruangan mereka juga kita beli dan bawa langsung dari pengrajin di Bali. Bangga kasih lihat itu ke mereka," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tiket yang Terjual

Sementara itu, tiket konser NCT Dream di Indonesia untuk tiga hari sudah habis terjual. Jumlah tiketnya melampaui angka 30 ribu.

"Ada 37.000 selama tiga hari. Untuk di Jakarta demi kemanan dan kenyamanan bersama maka tidak akan menjual tiket kembali di venue," tutup pihak promotor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat