uefau17.com

FWD Vodcast Blak-blakan, Cerita Inspiratif Dewi Lestari Saat Hadapi Momen Sulit - ShowBiz

, Jakarta FWD Insurance berkolaborasi dengan Vidio menghadirkan FWD Vodcast, sebuah podcast atau siaran audio yang menghadirkan berbagai narasumber spesial dengan tema-tema inspiratif seputar kehidupan dan perlindungan diri dari masa-masa yang sulit.

Dipandu oleh Cindy Lauw, episode kedua FWD Vodcast Blak-blakan mengundang tamu spesial, seorang penyanyi, musisi, dan penulis ternama, Dewi Lestari atau yang lebih akrab disapa dengan Mbak Dee. Selain itu, turut bergabung Rachmat Frizt Ananda selaku Head of Product Proposition FWD Insurance.

Dalam FWD Vodcast, Blak-blakan: Bebaskan Langkah Bicarakan Perlindungan bersama Dewi Lestari dibagi dalam 3 part dengan tema berbeda. Tayang mulai 3 Februari 2023, setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB 

1. What It’s Really Like to Lose Someone Close to You

Kehilangan yang dimaksud adalah kehilangan untuk selama-lamanya ya. Rasanya pasti sangat berat apalagi kalau orang yang meninggalkan kita adalah orang terdekat seperti orang tua, anak, suami atau istri. Tidak hanya menimbulkan luka mendalam, rasa kehilangan orang yang kita cintai mungkin dapat berkembang menjadi trauma yang bisa berpengaruh bagi kesehatan mental. 

Di episode ini, Dee menceritakan momen saat ia harus melepaskan seseorang yang sangat ia cintai untuk pergi selama. Seseorang itu adalah sang suami, Almarhum Reza Gunawan. Bagaimana cara Dee mengatasi perasaan sedihnya dan kegiatan khusus yang dijalaninya diceritakan oleh Dee dalam FWD Vodcast, Blak-Blakan: Bebaskan Langkah 2.1

2. The Importance of Preparing the Unexpected

Tema ini menjadi penting untuk diangkat karena seperti kita ketahui, hal-hal seperti sakit atau bahkan kematian tidak bisa kita duga atau prediksi sejak awal. Jadi penting sekali bagi setiap untuk mengantisipasinya dengan cara menyiapkan proteksi finansial sedini mungkin bagi keluarga.

Dalam part 2 ini, Dee membagikan beberapa hal penting dalam menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Mempersiapkan mental hingga finansial, sesuatu yang penting dan bisa diterapkan oleh para pendengar FWD Vodcast dan masyarakat luas.

Sebagai informasi, dalam FWD Vodcast turut memperkenalkan salah satu program layanan dari FWD Insurance yakni FWD Care Recovery Plan. Ini merupakan layanan baru dari FWD Insurance yang membantu nasabah dalam masa pemulihan ketika mereka sedang dalam masa-masa berat seperti menghadapi kedukaan ataupun setelah pengobatan penyakit kritis.

Program layanan FWD Care Recovery Plan akan diberikan oleh tenaga profesional pascaklaim asuransi dibayarkan, mulai dari memberikan dukungan emosional untuk anggota keluarga hingga rekomendasi perawatan pemulihan kesehatan bagi orang yang diasuransikan. FWD Insurance  tidak akan mengenakan premi/biaya tambahan, jadi layanan ini gratis. 

Dari part 1 dan 2, kamu akan mendapatkan informasi seputar FWD Care Recovery Plan, namun untuk yang lebih detail dan lengkap, ikuti juga part ketiganya.

3. FWD Care Recovery Plan, A Shoulder to Cry On

Setelah mengikuti Part 1 yang mengangkat kisah Dee yang kehilangan orang tersayang dan bagaimana mengatasi perasaan sedihnya, lalu di part-2 membahas pentingnya proteksi finansial menjamin keluarga atau orang tersayang ketika hal-hal tidak terduga, selanjutnya jangan lewatkan part ke-3 yang juga bagian terakhir. Di sini dibahas lebih detail tentang hal-hal yang bisa kita lakukan untuk membantu orang-orang yang sedang dalam masa sulit dengan FWD Care Recovery Plan.

FWD Care Recovery Plan memberikan pengalaman asuransi yang berbeda setelah terjadi klaim. FWD Care Recovery Plan ditujukan bagi nasabah yang memiliki manfaat atas klaim penyakit kritis, cacat tetap total, rawat inap yang disebabkan oleh kanker, stroke, atau serangan jantung, dan meninggal dunia sesuai dengan kriteria klaim yang ditetapkan oleh FWD Insurance.

Setelah nasabah menyatakan setuju untuk menggunakan layanan FWD Care Recovery Plan, pihak asuransi akan menghubungkan kamu dengan perawat terpercaya dari Aspire Lifestyles dari untuk kemudian mendapatkan informasi layanan yang sesuai dengan kebutuhan termasuk pengaturan jadwal dengan penyedia layanan.

FWD Care Recovery Plan terdiri dari layanan konseling mental, perawat di rumah (home care), konsultasi ahli gizi, transportasi medis lokal, jasa fisioterapi, hingga konsultasi hukum. Pelayanan ekstensif pasca klaim ini diharapkan dapat mendukung tertanggung dan anggota keluarga untuk dapat melalui masa-masa sulit yang dialami.

Desy Natalia Widjaya, Director & Chief Financial Officer mengatakan FWD Insurance memahami setiap orang akan mengalami masa sulit ketika anggota keluarga yang disayangi berpulang ataupun sedang berjuang melawan penyakit kritis. 

"Oleh karenanya, FWD Insurance menghadirkan FWD Care Recovery Plan sebagai wujud dari visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," kata Desy Natalia.

Informasi lebih lanjut seputar FWD Care Recovery Plan bisa Anda Saksikan FWD Vodcast, Blak-blakan: Bebaskan Langkah Bicarakan Perlindungan Bersama Dewi Lestari di Vidio yang tayang sejak 3 Februari 2023. Ikuti cerita kehidupan Dewi Lestari dalam menghadapi kehilangan dan melewati masa-masa sulit serta bagaimana FWD Care Recovery Plan membantu kamu untuk di momen yang sulit.

Selain itu, dengarkan pula survivor story dari sejumlah masyarakat yang mengalami kedukaan dan telah mendapatkan pelayanan dari FWD Insurance.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat