uefau17.com

Margenie MG Rayakan Ultah Anak, Tak Ingin Melewatkan Perkembangan Sang Buah Hati - ShowBiz

, Jakarta Miss Grand Indonesia 2014, Margenie Winarti atau yang kerap disapa Margenie MG merayakan ulang tahun anaknya, Clara Marianne Surya dengan meriah di sebuah hotel di Surabaya. Sebelumnya, Margenie juga merayakan ultah sang anak bersama anak-anak yatim di sebuah Panti Asuhan.

Diakui oleh Margenie, dirinya tak ingin melewatkan masa emas sang buah hatinya. Dia selalu menanamkan memori indah yang tak akan dilupakan seumur hidup. 

Menandai hari lahir anak ketiganya itu, Margenie menggelar perayaan yang meriah. Mengusung tema Mermaid, setiap sudut Ballroom Hotel Grand Dafam Surabaya menjadi spot foto yang unik dan menarik. Clara yang tampil dengan setelan ala putri duyung rancangan Blanche by reve tampak menikmati sajian ulang tahunnya. 

Margenie MG menuturkan, konsep ulang tahun ini menggambarkan bagaimana keseharian keluarganya yang memang pencinta hewan. Margenie MG dan suaminya memiliki hobby yang sama, yakni berkuda. Sedangkan anak-anaknya sangat mencintai satwa.

"Clara ini tipikal baby water. Jadi dia bener-bener suka air, suka berenang, suka fisher, animal dan apapun soal air dia suka banget. Dan kalau nonton mermaid dia juga heppy banget. Makanya kita bikin tema mermaid," ujar Margenie MG kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas

Setiap melihat hewan seperti hamster, Clara begitu gemas. Begitu juga ketika melihat ikan hias dan kuda. "Clara sering ke pasar membeli ikan hias," ucapnya.

Margenie bersama suaminya Permadi Surya selalu memberikan momen indah saat berulang tahun. Setidaknya setiap anak akan dihadiahkan ulang tahun besar-besaran. Yaitu saat usia di bawah 5 tahun dan sekali pada usia 17 tahun.

 

 

3 dari 4 halaman

Persiapan

Untuk persiapan, pesta ulang tahun ke 3 Clara ini hanya sekitar 1,5 bulan. Meski tidak semua undangan bisa datang karena ada yang ke luar negeri, namun seluruh keluarga hadir. Termasuk keluarga dari Sumatera.

Para tamu, baik teman-teman Clara, kerabat hingga sahabat Margenie begitu menikmati seluruh persembahan yang disajikan. Begitu datang, mereka tampak berfoto ria dengan latar belakang dekor ulang tahun anak tema mermaid under the sea. 

Bak mutiara laut, Clara menjadi pusat perhatian ratusan pasang mata saat ia berada di cangkang kerang. Bersama kedua orang tua dan kakak-kakaknya, senyum dan lambaian tangan Clara menambah kehangatan momen bertambahnya usia. Momen ini juga sekaligus menandai peluncuran kanal YouTube keluarganya, Clara and Brothers.

 

4 dari 4 halaman

Merayakan Kembali

Sebelumnya, Clara juga sudah merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak Panti Asuhan Sejahtera " House of Hope" Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (16/2/2023). 

Sementara itu, Permadi Surya mengatakan, dirayakannya ulang tahun putri bungsunya di Panti Asuhan tersebut untuk mendidik buah hatinya, agar tidak membeda-bedakan sesama manusia. 

"Selain berbagi kebahagiaan, ulang tahun yang ke 3 di Panti Asuhan tersebut sekaligus untuk mendidik buah hatinya agar gemar berbagi dan peduli sesama," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat