uefau17.com

Safira Luncurkan EP Yours, Cerita Soal Perasaan Remaja Saat Pertama Kali Jadian Melalui Lagu - ShowBiz

 

, Jakarta - Penyanyi muda Safira memperkenalkan Extended Play (EP) atau mini album lagu terbarunya berjudul "Yours". Lagu tersebut diluncurkan di berbagai platform digital pada 10 Februari 2023.

Dalam mini album tersebut, perempuan yang sedang menjalani co-ass untuk profesi dokter dan menyelesaikan gelar sarjana Ilmu Komunikasi, menghadirkan empat lagu.

"Lagunya diawali dengan lagu Yours, karena lagu ini menyampaikan tentang suasana hati remaja yang baru saja jadian," kata Safira saat menggelar showcase di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Februari 2023.

Safira mengatakan, lagu pembuka di mini albumnya diyakini bakal mudah dihafal dan diingat meski berbahasa Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aransemen Easy Listening

"Beat lagunya mengajak pendengar musik Yours untuk bergoyang dengan aransemen yang easy listening dan mudah untuk diingat," kata penyanyi bernama lengkap Safira Ramadhani ini.

Selain itu, kata Safira, pemilihan lagu "Yours" sebagai single pembuka mini albumnya disebut spesial karena keterlibatan kakaknya dalam menulis dan memproduksi lagu tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Kedua

Dilagu kedua, Safira menulis "Sirna" yang bercerita mengenai penyesalan yang terlambat untuk merasakan perasaan cinta yang telah sirna.

"Lagu dengan paduan nada-nada tinggi yang bisa membuat pendengarnya hanyut dengan kesedihan karena sirnanya kesempatan untuk mencintai," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

4 Kisah Cinta

Sementara dikarya lagu ketiga" Selalu Bahagia", Safira ingin bercerita tentang pengagum rahasia yang pertama kali jatuh cinta. Lagu ini tentu bisa mewakili perasaan generasi Z yang banyak juga memiliki pengalaman menjadi pengagum rahasia, dengan hentakan yang tingan membuat lagu ini riang dan ceria.

Diakhir mini albumnya Safira mempersembahkan lagu keempat yang berjudul "Kita Berbeda". Lagu ini bercerita mengenai ungkapan seseorang yang sedang menjalani hubungan cinta namun banyak perbedaan yang menghalanginya.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat