uefau17.com

Fakta Hasil Biopsi Nunung Srimulat, Diameter Kanker Payudara Mencapai 2 Cm - ShowBiz

, Jakarta Nunung divonis mengidap kanker payudara. Kabar terbaru menyebut, pekan lalu ia menjalani biopsi. Hasilnya, membuat Nunung tak bisa berkata apa-apa lagi.

Dokter mengulas hasil biopsi Nunung, yakni diameter kanker mencapai 2 cm. Kala itu ia terjebak di antara sedih dan lega. Sedih karena divonis kanker payudara. Bahagia karena masih 2 cm.

“Masih 2 cm. Kemarin diameternya minggu yang lalu masih 2 cm. Alhamdulillah masih 2 cm,” ujar Nunung Srimulat kami lansir dari video intreviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (6/2/2023).

Mendengar vonis kanker payudara, Nunung hanya bisa menangis. Tak ada sepatah kata keluar dari bibirnya, sampai dokter meminta Nunung bicara atas hasil diagnosis tim medis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ya Menangis...

“Ya nangislah. Kan, waktu itu masih punya harapan sebelum biopsi keluar. Tapi setelah keluar ya nangis, dan aku enggak bisa ngomong apa-apa. Dokter sampai (bilang) ayo Mbak Nunung mau ngomong apa?” Nunung mengenang.

Setelah menerima hasil diagnosis dengan legawa, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan menyiapkan mental untuk menjalani pengobatan. Nunung tak akan berobat ke luar negeri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berobat di Indonesia

“Di sini. Di Indonesia, kan sudah baik. Indonesia sudah canggih-canggih, kok. Sekarang lagi mengonsumsi, kebetulan keponakanku kerja mengurusi makanannya orang-orang kena kanker. Kebetulan banget,” katanya.

Strategi lain, Nunung mengatur pola makan menjadi lebih sehat. Jus buah salah satunya. Ia juga tak mengonsumsi daging dan makanan yang mengandung MSG.

 

4 dari 4 halaman

Tak Makan Daging

“Jus-jusan, enggak makan daging dan MSG, disetop dulu. Sekarang lagi jus, makanan sehatlah,” pungkasnya. Dalam kesempatan itu, Nunung membantah isu jual harta benda demi pengobatan kanker.

Ia juga berterima kasih kepada rekan selebritas termasuk anggota Srimulat yang tak henti mendoakan dan menyemangati. Nunung berharap menang dalam perjuangan melawan kanker payudara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat