uefau17.com

Reaksi Duma Riris Saat Tahu Judika Alami Bocor di Pelipis Mata Saat Main Bola - ShowBiz

, Jakarta - Judika beberapa waktu lalu mengalami musibah saat sedang bermain sepak bola dengan tim Selebritis FC. Ia mengalami benturan yang mengakibatkan pelipis matanya sobek. 

Judika kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit dan dijahit sebanyak 6 jahitan. Hal ini tentunya membuat Duma Riris, sang istri, panik saat mengetahui kabar tersebut. 

Judika mengunggah momen saat ia tiba di rumah dan sang istri sudah menantinya dengan penuh kekhawatiran. Tampak jelas Duma Riris begitu khawatir tetapi juga marah melihat suami mengalami insiden seperti itu. 

"Dimarah aku guys," kata Judika seperti dalam video yang diunggah di akun Facebook-nya pada Rabu (25/1/2023). 

"Semua orang khawatir, nungguin kamu pulang sampe pagi. Tadi berangkat sehat, pas pulang diperban. Olahraganya terlalu ekstrem, kamu kenapa bisa sampai kayak gitu?" tanya Duma Riris. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Judika kemudian menjelaskan kronologi mengapa ia bisa mengalami kejadian tersebut. Dari penjelasannya, diketahui bahwa Judika sedang berusaha merebut bola dari umpan lambung rekan satu timnya. Namun rupanya pemain bertahan lawan juga melakukan hal yang sama sehingga benturan kepala pun tak terhindarkan. 

"Jadi itu bola fifty-fifty, aku kan striker nih ya, lagi ada umpan lambung dari siapa tadi, dioper ke depan, karena aku biasa main cepat, itu yang bikin peluang, dikasih umpan lambung, aku lari," jelas Judika. 

"Karena aku lihat beknya datang, mau aku sundul bolanya ke depan, terus aku lari, ternyata beknya lari kencang badannya tinggi gede, dia posisinya berlawanan, karena dia tinggi kan nyundulnya ke bawah, aku agak ke atas, malah ketemu kepalanya atasnya dia ke sini (dahi) kencang banget," tambahnya lagi. 

3 dari 4 halaman

Langsung Ditangani

Duma Riris pun sempat mendebat mengapa suaminya itu tidak memilih menghindar saja, namun Judika tetap bersikeras bahwa momen itu memang tidak sengaja dan tidak terprediksi sebelumya. Terlepas dari itu, ia bersyukur karena teman-teman di lapangan begitu sigap membantu sehingga cedera yang dialaminya itu tidak terlalu parah. 

"Pas jatuh aku biasa kayak sakit pelipisku kan, kayak benturan biasa. Pas aku lihat kok basah darah semua, terus ada yang datang satu orang lari-lari, 'Woy robek'. Untungnya teman-teman responsnya cepat, dan terus yang paling penting tuh dikompres esnya. Kalau nggak, bisa bengkaknya gede," jelas Judika. 

4 dari 4 halaman

Dilarang?

Duma Riris yang masih tak tega melihat kondisi suaminya itu sempat memintanya untuk tidak lagi bermain sepak bola. Judika yang mendengar hal itu langsung meresponsnya dengan bercanda. 

"Aku tuh paling nggak suka lihat yang begituan. Udah besok kamu istirahat aja biar cepat sembuh. Jadi aku yang pusing. Udahlah kau yang nggak boleh main bola lagi, selesai kau," kata Duma Riris. 

"Selesai? Wah, siap-siaplah kau lihat aku jadi pemain gembul, perutku segede langit," timpal Judika. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat