uefau17.com

6 Potret Bunda Corla di D'KOPLO Indosiar: Berdandan Elegan Ala Jennifer Lopez, Interaksinya Bareng Para Host Bikin Suasana Heboh - ShowBiz

, Jakarta Program D'KOPLO Indosiar makin menghibur pemirsa dengan penampilan para kontestan yang penuh talenta juga interaksi kocak para host dan juri. Suasana makin seru dengan kehadiran bintang tamu spesial, Bunda Corla. Sosok yang tengah berseteru dengan Nikita Mirzani ini tampil dalam D'KOPLO tayangan Senin (23/01/2023).

Terlihat para host dan juri melakukan sambutan spesial akan kehadiran Corla. Dalam sketsa diceritakan sosok Soimah yang awalnya ramai dikerubungi penggemar berada di area outdoor. Namun penggemar kemudian meninggalkan Soimah begitu Corla datang.

Interaksi kocak Soimah yang kesal dan Corla yang berusaha menenangkan sukses mengundang tawa. Sebagaimana diketahui, Soimah salah satu selebritas yang rajin nonton Corla live streaming saat masih di Jerman.

Dalam segmen berbeda, Corla juga menyanyikan beberapa lagu dangdut yang baru dirilisnya. Gaya busana dan riasan sahabat Olga Syahputra ini begitu elegan dan bikin pangling. Lewat caption, Corla merasa malam itu seperti Jennifer Lopez.

Aksi panggung Corla sukses bikin penonton di studio hingga host dan juri joget bareng. Berikut 6 potret Bunda Corla jadi bintang tamu D’Koplo yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Selasa (24/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kuning

Gaya feminin terpancar dari dress kuning yang dipakai Corla di segmen awal. Pegawai restoran cepat saji ini merasa dirinya bak Jennifer Lopez. “Cantik nya bunda malam ini pake baju @anazofficial di @indosiar 😍😍😍 bunda kaya Jenifer Lopez,” tulisnya dalam caption Instagram.

3 dari 7 halaman

Sambutan

Pernah live streaming Instagram bareng, keakraban Corla dan Soimah tak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya sukses mengundang tawa dalam interaksi langsung pertama di siaran televisi semalam.

4 dari 7 halaman

Host

Keakraban Corla dengan para host D’KOPLO yang selalu menghangatkan suasana. Figur yang bakal menggelar konser di tiga kota di Indonesia ini begitu akrab dengan host andalan Indosiar.

5 dari 7 halaman

Jirayut

Sebagai salah satu artis yang sering menonton live streaming Corla, Jirayut tidak dapat menyembunyikan sukacitanya bisa ketemu langsung. Sempat joget bareng di layar kaca, cowok asal Thailand mengunggah momen kompaknya dengan Corla.  

6 dari 7 halaman

Ghea Youbi

Salah satu juri atau Koplo Darling/Kopdar yang hadir adalah Ghea Youbi. Pedangdut cantik ini juga tak melewatkan kesempatan untuk pose bareng sosok viral.

7 dari 7 halaman

Irfan Hakim

Tak cuma artis muda, host senior Irfan Hakim pun terlihat antusias bertemu Corla. Ia memajang potret bareng pelantun cover "Hamil Duluan" di feeds Instagram-nya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat