uefau17.com

Susan Sameh Tak Menutup Kemungkinan Pacaran dengan Al Ghazali, Kini Sedang Dekat dan Sudah Merasa Nyaman - ShowBiz

, Jakarta Aktris Susan Sameh dikabarkan tengah dekat dengan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali. Bahkan, tak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan agar keduanya menjadi sepasang kekasih.

Susan Sameh tak memungkiri dirinya dekat dengan Al Ghazali. Namun, hubungan yang terjalin sejauh ini masih sebatas teman.

"Kita teman dekat, memang akhir-akhir ini kita sering main dan jalan bareng, sama dia, Jihan, El. Kita lagi sering banget main bareng," aku Susan Sameh di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Susan tak merasa risih pertemanannya dengan Al justru diartikan lain. Ia sadar, itu sudah menjadi resikonya sebagai public figure yang akan selalu mendapat sorotan.

"Itu hak orang mau jodoh-jodohin kita, karena itu resiko kita sebagai public figure. Enggak apa-apa, mereka cocok-cocokin kita ya itu hak mereka," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaman Berteman

Terlepas dari anggapan yang bermunculan, Susan mengaku nyaman berteman dengan Al Ghazali. Sehingga, tak ada alasan bagi Susan untuk tidak berteman dengan Al.

"Kalau aku enggak nyaman, enggak mungkin aku temanan. Sama wartawan kalau enggak nyaman sama kalian juga aku tinggalin," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Enggan Membeberkan Soal Hubungan

Susan enggan menjawab saat disinggung soal rumor yang menyebut hubungannya dengan Al lebih dari sekadar teman. Tapi yang pasti, Susan menilai Al sosok yang baik.

"Kalian kepo ya? Ha ha ha ha. Enggak tau lagi. (Al Ghazali) baik, seru," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menutup Kemungkinan Berbuah Cinta

Susan pun tak menutup kemungkinan bila pertemanannya dengan Al Ghazali akan bertransformasi menjadi rasa cinta. Sebab ia percaya, tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui siapa jodohnya.

"Enggak sama Al saja, sama siapapun aku enggak pernah menutup kemungkinan. Karena kita enggak pernah tahu jodoh kita siapa. Karena ke depan, kita enggak akan tahu seperti apa. Tapi yang pasti, aku sama Al temanan," pungkas Susan Sameh. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat