uefau17.com

Flavio Zaviera Bintang Sinetron Dari Jendela SMP Rambah Dunia Tarik Suara lewat Single Perdana Berjudul Jika Dia - ShowBiz

, Jakarta Flavio Zaviera, artis kelahiran tahun 2005 yang memulai karirnya dari seorang sinetron "Dari Jendela SMP", mulai mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Flavio Zaviera mnandai perjalanan kariernya di industri musik Tanaha Air lewat single perdananya yang berjudul ‘Jika Dia’.

Jika Dia merupakan lagu bertema Cinta masa muda yang dikemas dengan genre pop yang manis dan easy listening. Lagu Jika Dia diproduseri oleh Pika Iskandar dari LOOP Music, label yang menaungi Flavio. dan juga menjadi penulis lirik, serta komposer untuk lagunya.

Berangkat dari pengalaman pribadi sang penulis lagu, Pika Iskandar, lagu ‘Jika Dia’ bercerita tentang dinamika percintaan remaja yang dapat membuat pendengar merasakan dan mendengarkan keresahan cinta seorang Flavio Zaviera.

“Inspirasinya datang dari real story Vio ketika kita sedang workshop. Vio menceritakan tentang apa yang lagi dia rasakan saat itu. Akhirnya, saya coba untuk menuangkan cerita Vio dalam lirik dan notasi hingga akhirnya terciptalah Jika Dia,” Ujar Pika saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hobi

Flavio Zaviera sendiri tentunya merasa bersyukur mendapat kesempatan untuk terjun ke dunia tarik suara. Pasalnya, ia rupanya sudah sejak lama memiliki hobi bernyanyi.

"Dari dulu suka nyanyi, sejak SD sering ikut lomba. Basic keluargaku seni, ada yang terjun ke entertain. Keluargaku suka musik dan bisa main alat musik jadi aku kebawa," ujar Flavio Zaviera dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Jalani Keduanya

Meski mulai merambah ke dunia tarik suara, nyatanya ia menyatakan tidak akan meninggalkan dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya. Ia menegaskan dapat membagi waktu dengan baik dan menjalani keduanya bersamaan.

"Akting atau musik aku jalani dua duanya. Karena aku bisa msmbagi waktu di keduanya, jadi waktunya bisa fleksibel," tegasnya lagi.

Dirilis melalui Loop Music, single ‘Jika Dia’ sudah dapat didengarkan di platform musik favorit kalian mulai 5 Januari 2022. Semoga dengan lagu Jika Dia, Flavio dapat memulai kisahnya dengan manis di Industri Musik Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat