uefau17.com

6 Potret Sandrinna Michelle Kumpul Bareng Keluarga Junior Roberts, Netizen Ingatkan Gaya Pacaran Jangan Terlalu Dewasa - ShowBiz

, Jakarta Sandrinna Michelle selama beberapa bulan terakhir dikabarkan dekat dengan aktor Junior Roberts. Keduanya pertama bertemu dalam sebuah sinetron yang tayang di pada Mei 2022 lalu. Kedekatan mereka berlanjut meski sinetronnya tamat pada Agustus 2022. Keduanya datang bersama dalam ajang penghargaan yang digelar November 2022.

Menutup tahun 2022, Sandrinna dan Junior tak ragu lagi memamerkan kebersamaan mereka. Adik Cinta Brian mengunggah sebuah foto di feeds Instagram bersama Sandrinna. “Happy New Year Sayang Aku,” tulis bintang film Ivanna. Sandrinna lantas membalas di kolom komentar. “Happy new year baee!,” tulis bintang film Surga yang Tak Dirindukan.

Junior bahkan sudah mengajak Sandrinna untuk bertemu dengan keluarga besar. Mantan kekasih Hanggini ini terlihat bersantap di sebuah restoran bareng Sandrinna dan keluarganya. Kedua orangtua hingga tiga saudara Junior terlihat hadir dalam momen itu.

Suasana hangat dan akrab pun terpancar dari potret yang sempat diunggah di Instagram stories Sandrinna. Gadis 16 tahun ini juga mengunggah momen malam tahun baru bersama Junior. Berikut 6 potret kebersamaan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Selasa (03/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Makan Bersama

Sandrinna terlihat berbaur dengan keluarga Roberts. Bintang film Kuntilanak ini tampak makan bersama keluarga Roberts di sebuah restoran. Momen ini dihadiri orangtua Junior serta tiga saudara kandungnya yakni Honey Roberts, Ellen Roberts dan Oliver Roberts.

3 dari 7 halaman

Kafe

Masih memakai busana, rombongan ini terlihat pindah nongkrong di sebuah kafe. Sandrinna terlihat duduk diapit oleh dua saudara perempian Cinta.

4 dari 7 halaman

Biliar

Di tengah kumpul keluarga, Junior tampak mengajari Sandrinna main biliar. Aktris keturunan Amerika ini pun terlihat antusias main biliar.

5 dari 7 halaman

Tahun Baru

Sandrinna mengunggah momen menantikan pergantian tahun baru 2023 di sebuah cafe. Selain Junior, saudara kandung kekasihnya juga ada di tempat itu.

6 dari 7 halaman

Akrab

Kelimanya terlihat kompak dan tampil glamor. Para wanita agaknya janjian memakai outfit serba hitam.

7 dari 7 halaman

Diingatkan

Kedekatan Junior dan Sandrinna menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang menghujat. Sebagian menyoroti isu perselingkuhan yang sempat mendera Junior tahun lalu.

Ada pula warganet yang membahas usia Sandrinna masih di bawah umur. “udah berani sayang sayangan ju cuma mau pesen pacar kami masih di bawah umur jadi usahakan cara pacarannya jangan terlewat dewasa,” tulis pemilik akun pary*****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat