uefau17.com

Cheverly Amalia Umumkan Film Produksinya Berjudul The 3rd Guest Tayang di Amerika Serikat - ShowBiz

, Jakarta Artis sekaligus produser film Cheverly Amalia membawa kabar membanggakan bagi industri perfilman. Film yang diproduksinya berjudul The 3rd Guest dipastikan tayang di Amerika Serikat.

Menurut artis yang kini bermukim di Amerika Serikat ini, film produksinya itu ditayangkan melalui platform Google Play. Ia sekaligus mengumumkan film terbarunya sebagai karya kedua yang ditayangkan di Negeri Paman Sam.

"Beberapa hari lalu filmnya sudah soft release bersama Google Play," tulis Cheverly Amalia melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 29 Desember 2022.

"Di film ini saya bekerja sebagai produser dan ini adalah film kedua saya yang tayang di USA, Kanada, dan Amerika Latin," Cheverly Amalia menyambung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seharusnya Tayang di 2020

Cheverly Amalia menjelaskan, film produksinya seharusnya ditayangkan pada 2020 lalu. Namun dalam perjalanannya, film tersebut singgah di platform video on demand.

"Penayangan film The 3rd Guest sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi COVID-19," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lebih Diperhatikan Industri Film Luar

Cheverly Amalia berharap karyanya bisa membawa nama Indonesia lebih dikenal di industri film dunia. Ia menginginkan sineas dan insan film nasional juga mendapat perhatian dari negara lainnya.

"Saya ingin agar para pekerja film Indonesia lebih banyak di-recognize di mata global industri perfilman, khususnya Amerika Serikat," Cheverly Amalia menuturkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Produser Film

Sejak bermukim di Amerika Serikat, Cheverly Amalia yang banyak membintangi sejumlah film di Indonesia banting stir menjadi produser.

Sebelum film The 3rd Guest, Cheverly Amalia juga sukses memproduseri film Blackout Experiment dan hingga kini masih tayang di Amazon Prime, Apple TV, Vudu, dan berbagai platform lainnya sejak 2021.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat