uefau17.com

Minho SHINee Sempat Canggung Hadapi Chae Soo Bin, Sampai Keringatan Saat Musim Dingin - ShowBiz

, Jakarta Minho SHINee kembali ke dunia akting lewat proyek drama Korea terbarunya, The Fabulous, yang tayang Jumat (23/12/2022). Di sini, ia beradu akting dengan Chae Soo Bin, yang sebelumnya dikenal lewat drakor I'm Not a Robot dan film sekuel The Pirates.

Rupanya ada kejadian lucu saat awal-awal kedua bintang utama ini bertemu. Suasana kikuk membuat Minho jadi salah tingkah.

“Saat itu musim dingin, tapi karena malu aku sampai keringatan,” kata Minho dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix, Rabu (20/12/2022) lalu. Untungnya, keduanya dibantu oleh sang sutradara dalam mencairkan suasana ini.

Selain kesan di awal perkenalan dengan Chae Soo Bin, rapper dan vokalis SHINee ini juga curhat soal perannya di drakor ini. Karakter, Ji Woo Min, memiliki profesi yang kerap ia temui dalam kesehariannya: fotografer.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perspektif dari Belakang Kamera

Meski dekat dengan pekerjaan sebagai idol, Minho tetap saja mendedikasikan waktunya untuk mendalami peran sebagai seorang fotografer.

“Saya juga merasakan perubahan dalam sikapku saat berada di depan kamera, setelah aku mengetahui seperti bagaimana pekerjaan dan apa yang terjadi di belakang kamera,” kata Minho, diwartakan Korea Joongang Daily.

3 dari 4 halaman

SInopsis The Fabulous

The Fabulous sendiri berkisah tentang impian, cinta, dan persahabatan empat sahabat yang bekerja di industri mode. Ji Woo Min (Minho) adalah seorang forografer yang penuh komitmen terhadap pekerjaannya.

Gara-gara pekerjaan, ia jadi sering bertemu lagi dengan sang mantan, Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin). Mau tak mau, mereka kini kembali menjalin pertemanan—yang kadang terasa ambigu.

4 dari 4 halaman

Tayang Pukul 3 Sore

Selain Minho dan Chae Soo Bin, drakor ini juga dibintangi oleh Lee Sang Woon sebagai Joseph sang perancang busana. Ada pula Park Hee Jung, yang memerankan karakter dengan profesi sama seperti dirinya di dunia asli, yakni seorang model.

The Fabulous tayang di Netflix pada Jumat (23/12/2022) pukul 15.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat