uefau17.com

Jonathan Frizzy Sempat Bikin Sang Paman, Benny Simanjuntak Waswas saat Pertama Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti - ShowBiz

, Jakarta Aktor Jonathan Frizzy yang akrab disapa Ijonk kini sudah terbuka memperlihatkan kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, aktris yang juga mantan istri Aldi Bragi. Bahkan, keduanya juga terlihat sempat merayakan Natal bersama belum lama ini.

Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti itu diunggah oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Rupanya, sebelum menerima kehadiran Ririn di hidup keponakannya, Benny pernah tak menyetujui Ijonk berhubungan dengan ibu tiga anak itu.

Benny Simanjuntak pun menyampaikannya secara halus. Ia mengaku pernah waswas hingga mewanti-wanti Ijonk agar tak cepat-cepat menjalin hubungan asmara dengan bintang Dejavu: Ajian Puter Giling itu. Terlebih, kala itu Ijonk sedang berseteru dengan mantan istrinya, Dhena Devanka.

Namun ternyata, kondisi berubah setelah Benny mengenal Ririn lebih dekat. Pada akhirnya, sang paman mengakui bahwa Ririn Dwi Ariyanti adalah sosok wanita yang tepat untuk mengayomi Jonathan Frizzy. Ungkapan ini disampaikan sendiri oleh Benny di sebuah acara televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan dari Sang Paman

Sebagai seorang paman, Benny bisa dianggap memiliki rasa sayang yang besar terhadap keponakannya. Bahkan, Benny pun pernah meminta Ririn agar mempertimbangkan masak-masak seandainya ada keinginan untuk menjalin hubungan asmara dengan Ijonk.

"Waktu saya dulu ketemu Ririn, saya bilang, 'Jonathan, jangan sampai kau pacaran dulu', dan lain sebagainya. Aku tidak setuju," ujar Benny Simanjuntak, menyimak acara televisi RUMPI yang mengudara pada Selasa (19/12/2022).

"Tapi saya bilang, 'Ririn kau jangan terlalu cepat ngambil keputusan, karena ini masihi transisi'," kata Benny menyambung.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Menerima

Seiring berjalannya waktu, Benny pun jadi ikut mengenal Ririn Dwi Ariyanti lebih jauh. Dari situlah Benny Simanjuntak menyadari bahwa Ririn merupakan sosok wanita yang sanggup mengayomi seorang Ijonk.

"Tapi selesai melihat Ririn, saya melihat bahwa Ririn itu tipikal perempuan yang bisa mengayomi Jonathan. Begitu," ungkap Benny.

Hubungan kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memang masih belum diumumkan oleh kediuanya. Namun sudah banyak netizen yang berharap agar keduanya benar-benar pacaran dan mengumumkannya kepada publik.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga Sebelumnya

Sebelum keduanya kenal dekat, Jonathan Frizzy sempat menikah dengan Dhena Devanka pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Dua anak pertama mereka adalah kembar sepasang. Anak ketiga mereka adalah laki-laki. Keduanya bercerai pada 17 Februari 2022.

Sementara itu, Ririn Dwi Ariyanti sempat menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010 dan dikaruniai tiga orang anak. Namun keduanya memutuskan bercerai dan telah disahkan pada 30 Desember 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat